Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Meluncur Eksklusif Di China

Selasa, April 26th 2016.

Beijing, KompasOtomotif — Mazda Motor Corporation (MMC) resmi launching CX-4 di ajang Beijing Motor Show pada 25 April 2016. Crossover-coupe terbaru Mazda ini eksklusif diproduksi dan dipasarkan cuma di Negeri Tirai Bambu.

Dilansir laman Carscoops dan MotorTrend, Selasa (26/4/2016), dibandingkan dengan CX-5, CX-4 dimensinya lebih panjang 78 mm, dan memiliki garis atap 175 mm lebih rendah. Hal itu yg menegaskan bahwa ini adalah model crossovercoupe.

Desain bodinya terinspirasi dari konsep Koeru yg pertama kali diperkenalkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu.

Carscoops Interior Mazda CX-4

Sementara itu, lebarnya tetap sama, yakni 1.840 mm dan memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 2.700 mm. CX-4 tak dapat digunakan di off-road karena ground clearance-nya tak tinggi seperti “sang kakak”, CX-5.

Carscoops Mesin Mazda CX-4

Di balik kap mesin, Mazda menyediakan beberapa pilihan, merupakan 2.0-liter dengan tenaga 146-155 tk dan 2.5-liter yg dapat menghasilkan 184 tk. Keduanya telah mengadopsi teknologi Skyactiv-G dan berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan bagi 2.0-liter, sedangkan 2.5-liter transmisi otomatis enam percepatan.

Perbedaan standar pada keduanya kelihatan pada penggunaan pelek. CX-4 dengan jantung pacu 2.0-liter memakai ukuran 17-inci, sedangkan 2.5-liter berukuran 19 inci.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Meluncur Eksklusif Di China

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah sudah mencabut pelarangan operasi ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek. Para penggiat keselamatan berkendara yg tergabung di Road Safety Association (RSA) menilai pelarangan itu yaitu…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Paris -Markas pabrikan Renault di Prancis baru-baru ini digerebek oleh aparat. Fasilitas Renault diperiksa buat mengetahui apakah Renault memakai perangkat penipu angka emisi seperti yg dikerjakan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge. Berbeda dengan gelaran sebelumnya, buat tahun ini Sirion Dress Up Challenge diadakan 16…