Hubungi Kami SMS whatsapp
Mazda CX-4 Hanya Eksklusif Untuk Pasar China Saja? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mazda CX-4 Hanya Eksklusif Untuk Pasar China Saja?

Selasa, Maret 15th 2016.

Crossover terbaru Mazda, dengan nama CX-4 memang bakal melakoni debut di ajang Beijing Motor Show di penghujung bulan April mendatang. Namun sebuah kabar mengejutkan muncul baru-baru ini.

Salah seorang petinggi perusahaan keceplosan mengungkapkan bahwa CX-4 ini kemungkinan cuma mulai tersedia di pasar China saja.

Namun tampaknya kabar tersebut tampaknya tak benar dan tak salah. Kemungkinan ketersediaan di pasar China memang dibenarkan, namun hany auntuk sementara waktu saja. Dalam jangka waktu yg belum mampu ditentukan, Mazda mulai akan menjualnya di luar China. Berdoa saja bagi Indonesia.
“Tentu perusahaan mulai mempertimbangkan bagi menjualnya (CX-4) di pasara lain. Namun pasa saaat ini tak ada keputusan resmi,” ujar Michiko Terashima selaku juru bicara Mazda, seperti yg dikutip dari Automotive News (14/3).

Mobil ini didasarkan pada konsep Koeru yg pernah diungkap Mazda pada bulan September 2015 lalu.
Mazda CX-4 yaitu mobil yg nantinya mulai hadir ke pasaran dengan menawarkan sebuah kenyamaan berkendara yg belum pernah dirasakan di mobil manapun. Sebagai acuan, CX-5 memiliki reputasi sebagia mobil yg sangat nyaman dikendarai. Nah, dapat jadi CX-4 bakal melebihi kenyamanan dari yg ditawarkan oleh CX-5.Baca juga:
Mazda CX-4 Crossover ternyata bakal debut akhir April 2016
Mazda CX-4 pinjam mesin CX-9, disiapkan rilis akhir tahun 2016
Ini dia Mazda CX-4 Sport Crossover yg paling ditunggu-tunggu!
Mazda MX-5 Miata versi hardtop bersiap debut akhir Maret!
Mazda RX-Vision ‘narsis’ di Geneva Motor Show 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Hanya Eksklusif Untuk Pasar China Saja?

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Kejadiaan naas yg merenggut nyawa Paul Walker terjadi pada 30 November 2013. Saat itu, Porsche Carrera GT 2005 yg dikemudikan Roger Rodas…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah seri pertama di Melbourne berlangsung penuh drama, Formula 1 berlanjut balapan malam di Bahrain. Kesempatan Ferrari makin solid dan mendobrak dominasi Mercedes, serta kans…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia dalam merangsang penjualan New Outlander Sport di kota-kota besar…