Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Hanya Eksklusif Untuk Pasar China Saja?

Selasa, Maret 15th 2016.

Crossover terbaru Mazda, dengan nama CX-4 memang bakal melakoni debut di ajang Beijing Motor Show di penghujung bulan April mendatang. Namun sebuah kabar mengejutkan muncul baru-baru ini.

Salah seorang petinggi perusahaan keceplosan mengungkapkan bahwa CX-4 ini kemungkinan cuma mulai tersedia di pasar China saja.

Namun tampaknya kabar tersebut tampaknya tak benar dan tak salah. Kemungkinan ketersediaan di pasar China memang dibenarkan, namun hany auntuk sementara waktu saja. Dalam jangka waktu yg belum mampu ditentukan, Mazda mulai akan menjualnya di luar China. Berdoa saja bagi Indonesia.
“Tentu perusahaan mulai mempertimbangkan bagi menjualnya (CX-4) di pasara lain. Namun pasa saaat ini tak ada keputusan resmi,” ujar Michiko Terashima selaku juru bicara Mazda, seperti yg dikutip dari Automotive News (14/3).

Mobil ini didasarkan pada konsep Koeru yg pernah diungkap Mazda pada bulan September 2015 lalu.
Mazda CX-4 yaitu mobil yg nantinya mulai hadir ke pasaran dengan menawarkan sebuah kenyamaan berkendara yg belum pernah dirasakan di mobil manapun. Sebagai acuan, CX-5 memiliki reputasi sebagia mobil yg sangat nyaman dikendarai. Nah, dapat jadi CX-4 bakal melebihi kenyamanan dari yg ditawarkan oleh CX-5.Baca juga:
Mazda CX-4 Crossover ternyata bakal debut akhir April 2016
Mazda CX-4 pinjam mesin CX-9, disiapkan rilis akhir tahun 2016
Ini dia Mazda CX-4 Sport Crossover yg paling ditunggu-tunggu!
Mazda MX-5 Miata versi hardtop bersiap debut akhir Maret!
Mazda RX-Vision ‘narsis’ di Geneva Motor Show 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Hanya Eksklusif Untuk Pasar China Saja?

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington DC, KompasOtomotif – Honda mengumumkan rencana jangka panjang tentang Honda Clarity Fuel Cell dalam Washington DC Auto Show, (21/1/2016). Pasar California mulai menjadi yg…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – BMW disinyalir bakal melakukan perubahan pada mobil listrik mereka BMW i3. Salah satunya adalah soal daya jelajah yg bakal ditingkatkan sampai 50 persen.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia menunjukkan mobil-mobil listrik karyanya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mahasiswa Universitas Gadjah Mada…