ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mazda CX-4 Dites Lagi Di Jalan Umum

Selasa, Desember 15th 2015.


Beijing, KompasOtomotif
– Produsen otomotif yang berasal Jepang, Mazda rupanya tengah gencar menggarap crossover terbarunya, Koeru. Buktinya, model yg mulai disebut dengan nama CX-4 itu kembali dites dijalanan umum bagi kedua kalinya.

Tempat pengujian CX-4 yg kedua kalinya ini seperti dilansir laman Indianautosblog, Selasa (15/12/2015) sama saat Mazda menguji pada pertama kali, yakni di jalanan umum China. Namun, tak disebutkan apa nama jalanannya itu.

Bedanya, dipengujian yg kedua ini ada dua bagian yg telah mendekati versi produksi massal. Seperti, lampu depan, grill, lampu kabut hingga bemper depan dan belakang.

Indianautosblog Mazda CX-4 sedang diuji di jalanan umum China

Menariknya, desain interior CX-4 juga berhasil terungkap. Kabin crossover ini mendapatkan sentuhan two-tone dan terdapat layar berukuran sedang yg ditempatkan di tengah dasbor.

Sebelumnya, CEO Mazda Masamichi Kogai mengatakan, Koeru mulai menjadi crossover sport yg dirancang buat bersaing dengan Subaru Outback dan bersiap diproduksi massal dalam waktu dekat ini.

Indianautosblog Interior Mazda CX-4

Menurut Kogai, versi konsep dengan prototipe mengalami dua perubahan, seperti dimensi yg sedikit lebih tinggi, dan pelek lebih kecil.

Sama seperti saudaranya yg lain, Koeru juga dibekali teknologi Skyactiv dan desain berflkosofi Kodo. Mazda mengatakan, proporsi bodi memakai estetika Jepang. Hasilnya, evolusi tema Kodo pada desain crossover.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Dites Lagi Di Jalan Umum

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Munich -Sebagai biker, tidak cuma helm dan jaket saja yg harus digunakan. Sejumlah peralatan wajib dibawa sebagai langkah antisipasi mulai hal yg terjadi di jalanan. Produsen…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Bukan rahasia kalau pasar Eropa hingga ketika ini menjadi pasar terbesar buat Ford. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Ford menghadirkan All New Focus khusus Eropa. Dilansir…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Malang -Pebalap nasional Rifat Sungkar milik kesan-kesan tersendiri pada All New Pajero Sport. Menurut dia, mobil ini mengalahkan model sebelumnya dalam banyak hal. Perbaikan yg dikerjakan…