Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Debut Bulan Depan Di Beijing

Senin, Maret 14th 2016.

Beijing -Mazda membenarkan bakal memperkenalkan crossover CX-4 yg yaitu versi produksi massal dari konsep Mazda Koeru. Mazda CX-4 mulai mengawali debutnya bulan depan.

Seperti diwartakan Paultan, Senin (14/3/2016), Mazda CX-4 bakal menyapa dunia bagi pertama kalinya di Beijing Motor Show 2016 yg digelar akan 25 April mendatang. Bersama pengumuman ini, Mazda juga merilis sebuah teaser yg memperlihatkan pilar C crossover ini.

Beberapa waktu dulu juga sempat beredar foto mata-mata Mazda CX-4. Dari foto-foto itu, kelihatan Mazda CX-4 tampil seperti Mazda3 yg lebih besar.

Filosofi desain khas Mazda, Kodo – Soul of Motion hadir pada mobil ini. CX-4 ini memiliki kap mesin yg panjang, tata letak lampu, grille depan serta garis karakter di samping mobil khas mobil Mazda. Terdapat detail tambahan seperti hiasan krom menghubungkan lampu belakang ke roof rail.

Di dalam kabin, mobil ini memiliki kemiripan dengan Mazda3 dan Mazda6. Tata letak dasbor, centre stack dan konsol tengah mirip dengan beberapa mobil Mazda itu.

Foto mata-mata juga mengungkapkan adanya sistem hiburan MZD dengan layar sentuh 7 inci dan Commander Control. Selain itu, rem parkir elektronik juga kelihatan pada CX-4 ini.

Saat ini Mazda memang belum merilis detail lebih lengkap. Namun diperkirakan, Mazda CX-4 mulai ditawarkan dengan mesin bensin SkyActiv-G 2.0 liter dan 2.5 liter serta mesin SkyActiv-D turbodiesel 2.2 liter.

Foto: Istimewa

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Debut Bulan Depan Di Beijing

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen rupanya tidak cuma memproduksi dan berjualan mobil saja. Pabrikan mobil Jerman tersebut juga memproduksi sosis dengan nama merek yg sama. Saat penjualan mobil Volkswagen…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kaca mobil Anda tergores? Jangan panik. Kasus ini memang sedikit menjengkelkan. Meskipun sepele, namun kaca mobil yg baret mulai mengurangi tingkat ‘ketampanan’ mobil secara keseluruhan.…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mobil SUV Mercedes-Benz GLE yg diluncurkan hari ini ternyata telah diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Mobil SUV…