Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Debut Bulan Depan Di Beijing

Senin, Maret 14th 2016.

Beijing -Mazda membenarkan bakal memperkenalkan crossover CX-4 yg yaitu versi produksi massal dari konsep Mazda Koeru. Mazda CX-4 mulai mengawali debutnya bulan depan.

Seperti diwartakan Paultan, Senin (14/3/2016), Mazda CX-4 bakal menyapa dunia bagi pertama kalinya di Beijing Motor Show 2016 yg digelar akan 25 April mendatang. Bersama pengumuman ini, Mazda juga merilis sebuah teaser yg memperlihatkan pilar C crossover ini.

Beberapa waktu dulu juga sempat beredar foto mata-mata Mazda CX-4. Dari foto-foto itu, kelihatan Mazda CX-4 tampil seperti Mazda3 yg lebih besar.

Filosofi desain khas Mazda, Kodo – Soul of Motion hadir pada mobil ini. CX-4 ini memiliki kap mesin yg panjang, tata letak lampu, grille depan serta garis karakter di samping mobil khas mobil Mazda. Terdapat detail tambahan seperti hiasan krom menghubungkan lampu belakang ke roof rail.

Di dalam kabin, mobil ini memiliki kemiripan dengan Mazda3 dan Mazda6. Tata letak dasbor, centre stack dan konsol tengah mirip dengan beberapa mobil Mazda itu.

Foto mata-mata juga mengungkapkan adanya sistem hiburan MZD dengan layar sentuh 7 inci dan Commander Control. Selain itu, rem parkir elektronik juga kelihatan pada CX-4 ini.

Saat ini Mazda memang belum merilis detail lebih lengkap. Namun diperkirakan, Mazda CX-4 mulai ditawarkan dengan mesin bensin SkyActiv-G 2.0 liter dan 2.5 liter serta mesin SkyActiv-D turbodiesel 2.2 liter.

Foto: Istimewa

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Debut Bulan Depan Di Beijing

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Sebagai basis produksi Honda di dunia, Thailand mendapatkan kesempatan sebagai negara pertama yg menjual All New Honda Civic dalam lingkup Asia. Rencananya,…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pilihan sport utility vehicle (SUV) dengan harga di atas Rp 400 juta hingga di bawah Rp 1 miliar di pasar dalam negeri cukup banyak.…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Jika di sejumlah pusat perbelanjaan telah ada parkir khusus wanita, kini tidak ketinggalan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pun ada yg khusus kaum hawa…