Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Crossover Ternyata Bakal Debut Akhir April 2016

Selasa, Maret 15th 2016.

Kabar terbaru mengenai Mazda CX-4 kembali mencuat.

Jika sebelumnya dikatakan bahwa mobil baru ini mulai rilis di akhir tahun 2016 dan dipasarkan awal 2017, ternyata Mazda berencana agar CX-4 debut di akhir April mendatang.

Di akhir bulan April mendatang mulai ada ajang otomotif dengan nama Beijing Motor Show 2016, seperti yg dikutip dari Autoguide (14/3).

Seperti yg sudah dikatakan sebelumnya, mobil ini didasarkan pada konsep Koeru yg diungkap tahun 2015 lalu. Ini yaitu mobil pertama Mazda yg terjun di segmen SUV coupe atau orang juga boleh menganggapnya berada di kelas crossover.

Mazda CX-4 ini memiliki tampilan yg lebih rendah, lebih ramping dan lebih sporty apabila dibandingkan dengan CX-5. Memiliki desain wheelbase 2700mm, panjang 4600mm, lebar 1900mm dan tinggi 1500mm. Dari segi kenyamanan, Mazda jelas menawarkan ruang bagi lima penumpang di dalam kabin.

Menurut lansiran dari Carscoops (11/3), Mazda Koeru nantinya bakal menggendong mesin turbocharged berkapasitas 2.5liter empat silinder yg dipinjam dari CX-9 terbaru.

CEO Mazda Masamichi Kogai mengungkapkan bahwa CX-4 ini diproyeksikan buat menandingi Subaru Outback.

Kogai bahkan juga menjelaskan bahwa model CX-4 memiliki desain yg mengikuti jejak Subaru, di sejumlah titik desain termasuk konsep lima pintu. Hanya saja Subaru Outback sudah memiliki banyak fans setia yg lebih lalu ada. Mobil tersebut berjalan sendirian di segmen itu dan membuat penjualan yg baik.Baca juga:
Ini dia Mazda CX-4 Sport Crossover yg paling ditunggu-tunggu!
Mazda MX-5 Miata versi hardtop bersiap debut akhir Maret!
Mazda RX-Vision ‘narsis’ di Geneva Motor Show 2016
Tak mau kalah, Mazda sodorkan 2 Jagoan sekaligus, rilis awal Maret
Inilah mobil pemenang Most Beautiful Concept Car of the Year
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Crossover Ternyata Bakal Debut Akhir April 2016

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sydney -Fiat 124 Spider yg memakai platform Mazda MX-5 memang kelihatan seperti cuma pengubahan logo dan merek (rebadge). Namun, Fiat mengatakan, 124 Spider bukan sekadar rebadge…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma mobil yang berasal Jepang saja yg mendominasi pasar otomotif dalam negeri sepanjang Januari hingga Juli 2015. Merek Eropa, Amerika dan…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjadi distributor tunggal merek Wollsdorf di Indonesia, kini PT Advindo Premium Material juga menjadi penyalur resmi Alcantara di Tanah Air. Sehingga,…