Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda Buai Calon Konsumen Dengan Diskon Rp 28 Juta

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Punya nasib serupa dengan Suzuki dan Ford, yg tak sejalan denan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), diler Mazda juga menetapkan tetap berjualan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Booth Mazda berlokasi di Hall C yg juga jadi tempat berjualan sepeda motor Honda, Yamaha dan Royal Enfield. Di IIMS 2016 ini, Mazda juga ingin menyenangkan pengunjung pameran dengan memberikan promo-promo.

Salah sesuatu yg diberikan merupakan potongan harga bagi dua produk andalan, yg besarannya mencapai Rp 30 juta. Ini seperti yg dikatakan salah sesuatu sales yg sedang bertugas di booth Mazda kepada KompasOtomotif .

“Promo yg diberikan beraneka ragam, seperti bagi All New Mazda2 Skyactiv dibanderol dengan diskon Rp 28 juta. Kemudian ada CX-5 dengan potongan harga Rp 25 juta, sementara Biante dari Rp 25 sampai Rp 30 juta,” ujar salah sesuatu sales, Rabu (13/4/2016).

Selain memberikan promo-promo menarik, Mazda juga menyiapkan produk bagi test drive, di antaranya CX-5 dan Biante. “Pengunjung juga dapat menjajal mobil kita di arena uji mencoba kendaraan,” ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Buai Calon Konsumen Dengan Diskon Rp 28 Juta

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Guna meningkatkan kualitas, kedisiplinan, sekaligus kinerja sumber daya manusia yg diperlukan dalam melangsungkan suatu kejuaraan olahraga otomotif, Ikatan Motor Indonesia (IMI) yg menjalin kerja sama…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Modifikasi sepeda motor beraliran Chopper masih digandrungi anak muda di Indonesia, khususnya Jakarta. Melihat pekuang ini, kini telah banyak toko aksesori yg…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 masih berlangsung ketika ini di Impact Muang Thong Thani, sampai 3 April 2016 mendatang. Para…