Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mau Tahu Hasil Tes Tabrak “All New” Kijang Innova?

Rabu, Februari 17th 2016.

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Sejumlah Inovasi yg disematkan bagi Toyota Kijang Innova generasi baru membuahkan hasil baik. Dari sisi keselamatan penumpang, secara keseluruhan kendaraaan yg menjadi pendiri mobil keluarga di Indonesia itu mendapat rating lima bintang dalam tes tabrak ASEAN New Car Assessment Programme (NCAP).

Tes tabrak fase pertama tahun ini dikerjakan bagi duet produk IMV Toyota, yakni Innova dan Fortuner, Nissan Grand Livina [Baca: Hasil Terbaru Uji Tabrak Nissan Grand Livina], Hyundai i10, dan Ford Everest. Duet produk Toyota membukukan hasil ciamik.

Dalam rilis ASEAN NCAP, Innova dan Fortuner terangkat rating-nya berkat fitur keamanan Electronic Stability Control (ESC). Total poin tes perlindungan penumpang dewasa atau Adult Occupant Protection (AOP) adalah 14,10 yg masuk pada kategori bintang lima.

Fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Seatbelt Reminder (SBR) bagi pengemudi dan penumpang depan juga tidak mengurangi poin penilaian.

Sedangkan buat perlindungan penumpang anak-anak atau Child Occupant Protection (COP), Innova meraih kriteria 76 persen, yg cukup bagi diberi label empat bintang.

Mobil yg diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) itu sdah dilengkapi peranti ISOFIX yg dapat dipakai buat mengaitkan kursi bayi, dan ada fitur top tether pada sabuk pengaman sebagai standar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mau Tahu Hasil Tes Tabrak “All New” Kijang Innova?

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -ECU dan ban baru membuat MotoGP 2016 mengalami perubahan besar dibanding musim sebelumnya. Yang tidak berubah adalah rivalitas para pebalap: Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Lamborghini Centenario? Terdengar asing? OK, kita mulai membuatnya tak asing. Lamborghini Centenario LP770-4 yaitu mobil baru yg bakal diluncurkan oleh pihak perusahaan untu memperingati haru…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Shizuoka, KompasOtomotif – Para penggila otomotif dan ajang adu kebut, khususnya buat pemilik mobil Nissan, tentunya gelaran Nismo Festival jadi acara yg tidak boleh terlewatkan.…