Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mau Punya Mitsubishi “All-New” Pajero Sport Secara Gratis ?

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menyiapkan gerbang khusus berupa situs resmi explore-pajerosport.com buat masyarakat yg berminat memesan All-New Pajero Sport. Informasi tentang situs itu dibawa pertama kali lewat video teaser perdana Pajero Sport terbaru di Indonesia.

Dalam situs terdapat hitungan mundur yg mulai berakhir pada hari di mana pemesanan online akan dibuka pada 18 Januari 2015. Bukan cuma lewat situs, pada tanggal itu jaringan diler juga bersiap menampung pemesanan.

“Kalau pre order dari website mampu bisa kesempatan mendapatkan sesuatu unit All-New Pajero Sport gratis. Ada undiannya, nanti diundi sampai Februari, pengumuman pemenang mulai kami umumkan,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Senin (11/1/2016).

Mekanismenya, jelas Intan, undian berlaku untuk 1.000 orang pertama yg menyatakan “booking” ketika pintu pemesanan dibuka. Biar tak ketinggalan informasi, konsumen mampu subscribe dengan mencantumkan alamat email pada situs, setelah itu tiap update mulai diberitahukan.

Peluang menjadi pemenang dan mendapat sesuatu unit Pajero Sport gratis cuma 0,1 persen. Tapi jangan kecil hati sebab KTB juga memberikan hadiah gratis untuk setiap 1.000 pemesan pertama, yakni empat aksesori orisinal berupa rear spoiler, talang air, front undercover, rear undercover.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mau Punya Mitsubishi “All-New” Pajero Sport Secara Gratis ?

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All-New Kijang Innova diluncurkan pada 23 November 2015 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Statusnya masih mobil baru sehingga konsumen belum dapat menikmati…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Audi dikabarkan tengah sibuk melahirkan generasi terbaru dari Q5. Bahkan dikatakan SUV kelahiran Jerman ini, mulai menawarkan tenaga yg lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Perth, KompasOtomotif – Jika biasanya balap drag atau adu kecepatan di lintasan lurus (drag race) diraih cuma dalam waktu dua detik, yg terjadi di ajang…