ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mau Chevrolet Trax Gratis? Simak Caranya

Sabtu, Desember 19th 2015.

Jakarta -PT General Motors selalu mengampanyekan mobil crossover Chevrolet Trax. GM Indonesia pun bersiap memberikan Chevrolet sesuatu unit Trax LTZ secara gratis. Hmm, bagaimana caranya ya?

Program yg terbungkus dalam ‘Trax Unlock the City’, mempersilakan siapa saja buat mengikuti kompetisi digital melalui jejaring sosial punya Chevrolet.

Caranya pun sangat mudah, masyarakat Indonesia cukup memberikan video berdurasi 1 menit dan memamerkan tempat-tempat unik tersembunyi terbaru di Jakarta dengan gaya yg paling menarik. Dalam video tersebut konsumen, diharuskan memperkenalkan diri secara singkat, dan memberikan alasan mengapa Anda layak ikut dalam program tersebut.

Trax Unlock the City, yaitu program lanjutan dan wujud komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan Trax secara luas,” ujar Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, di Central Park Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Kompetisi ini mulai dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, adalah pencarian 4 peserta yg sesuai dengan gaya Chevrolet Trax dan mulai berakhir 16 Januari 2016.

Tahap kedua baru mulai akan pada Februari 2016. Empat peserta terpilih, Chevrolet mulai mengajak segala masyarakat menjadi virtual navigator. Untuk mengarahkan dan menolong empat peserta tersebut, buat mencari tempat-tempat unik yg tersembunyi di Jakarta.

Tahap ketita atau tahap terakhir dari kompetisi ini. Baik empat peserta dan 4 Virtual navigator, mulai mengalami petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 orang selebriti. Dimana peserta yg berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak, dengan nilai tertinggi mulai mendapatkan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax. Dan Virtual Navigator mulai mendapatkan hadiah menarik.

“Oleh sebab itu, segala masyarakat Jabodetabek bagi dapat mengirimkan video dan berkesempatan buat menjadi peserta Trax Unlock the City. Selain itu, kita ingin memperlihatkan Chevrolet Trax itu yaitu SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak, digemas dengan fitur yg sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yg tergantung pada gaya hidup yg terhubung dengan teknologi,” kata Meilita.

“Oleh karena itu, kompetisi ini pun dibuat dengan konsep digital agar para peserta mampu merasakan kemampuan Chevrolet Trax secara maksimal,” tambah Meilita.

Nah, untuk Anda yg ingin mendaftarkan dapat segera mengunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia. Atau dapat mengirimkan video kompetisi ini di media sosial Istagram, Twitter, dengan hastag (#traxunlockthecity).

Foto: Grandyos Zafna
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mau Chevrolet Trax Gratis? Simak Caranya

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Masalah yg tidak jarang ditemui oleh pemilik kendaraan bermotor banyak sekali. Salah satunya adalah menjadi kusamnya warna velg. Tentu saja ini sangat mengganggu. Jika Anda…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati buat memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati? Ducati yg baru diluncurkan kembali di Indonesia…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Setelah launching Xabre, Yamaha kini memiliki 3 macam motor sport naked 150cc yg berbeda yakni Xabre, V-Ixion dan Byson. Namun, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing…