ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Matteo Guerinoni Resmi Jadi Komentator MotoGP Lagi

Minggu, Maret 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah hampir beberapa tahun absen jadi komentator rutin siaran segera MotoGP oleh saluran televisi lokal, Matteo Guerinoni, akhirnya kembali lagi. Pria yg sempat “banting setang” jadi juri kompetisi masak ini mengonfirmasi hal itu pada Minggu (13/3/2016).

“Sudah, confirmed,” jawabnya via pesan teks kepada KompasOtomotif.

Matteo start perdana tampil di layar kaca akan seri pertama musim ini di Sirkuit Losail di Qatar pada 20 Maret 2015. Mantan pebalap nasional kelas Superbike itu mulai menemani presenter Lucy Wiryono.

“Saya sangat senang dapat kembali. Saya suka jadi komentator karena suka sekali MotoGP. Saya balik lagi jadi komentator sama Lucy dan aku suka banget karena dia adalah host terbaik,” ucap Matteo.

Kontrak Matteo disodorkan dari Trans7 sebagai komentator selama semusim, sementara Yamaha sebagai sponsor sudah menyetujuinya.

Matteo berhenti dipanggil jadi komentator pada musim 2014. Banyak rumors yg beredar tentang itu, salah satunya ucapan Matteo yg “blak-blakan” dianggap cenderung membela Honda yg sedang gemilang bersama Marc Marquez.

“Dulu itu memang dihentikan. Saya lama lho, telah enam tahun. Dua musim absen, tetapi semusimnya hanya separuh jadi ya sesuatu setengah musimlah. Tapi tahun dahulu aku telah dipanggil lagi waktu Sepang clash, tahun ini akan dari nol lagi,” ujar Matteo saat bertemu KompasOtomotif di salah sesuatu restoran miliknya di Jakarta pada minggu lalu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Matteo Guerinoni Resmi Jadi Komentator MotoGP Lagi

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) launching Yamaha MT-09 Tracer dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JI Expo, Kemayoran,…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) mendapat gelar juara di sirkuit Losail MotoGP Qatar dengan selisih 2,02 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yg finis…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sebuah kejadian unik baru-baru ini benar-benar bikin ketawa. Bagaimana tidak, seekor anjing ternyata mampu nyetir motor! Video yg diunggah oleh pengguna akun Youtube bernama Naanya…