ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Masuki Akhir Pekan, GIIAS Surabaya Gencarkan Promo

Minggu, Desember 13th 2015.

Surabaya – Para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mengantisipasi luapan pengunjung di akhir minggu hari ini dan besok. Sebanyak 15 agen pemegang merek (APM) di pameran ini memanfaatkan beberapa hari sisa bagi menawarkan berbagai promo untuk pengunjung.

Daya tarik harga mobil mereka berikan dengan menawarkan dua kemudahan. Mulai dari uang muka (DP), cicilan, kelonggaran jangka waktu (tenor), potongan harga, hingga hadiah atau bonus.

Honda, misalnya, menawarkan DP rendah dan cicilan ringan serta program lainnya tidak cuma selama pameran, tetapi berlaku sampai akhir tahun. Honda juga coba menarik pembeli dengan hadiah uang tunai dan mobil. Sementara itu, Nissan manawarkan potongan harga.

Mazda pun memberikan penawaran pembiayaan DP rendah, gratis asuransi all risk di tahun pertama ditambah gratis biaya provisi hingga gratis biaya fidusia. Mereka juga pemberian hadiah segera hingga kampanye test drive. Demikian juga Mercedes-Benz memberikan diskon yg cukup besar bagi segala produk, selain GLE 400 AMG.

Bagi sejumlah APM, Jawa Timur selama ini adalah pasar subur. Melalui pameran kali ini, mereka ingin memperluas cakupan pasar mereka. Meski berlangsung di Surabaya (Jawa Timur), pameran juga mendapat perhatian pengunjung dari sejumlah kota di provinsi yang lain di sekitarnya. Beberapa pengunjung tiba dari Semarang dan Surakarta (Jawa Tengah) dan Bali.

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yaitu seri terakhir dari rangkaian pameran otomotif nasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pameran yg digelar di Grand City Convex Surabaya ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 Desember 2015.

Tercatat sebanyak 15 Agen Pemegang Merek (APM) hadir memeriahkan pameran otomotif ini dengan menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun 15 merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Masuki Akhir Pekan, GIIAS Surabaya Gencarkan Promo

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Sebuah diler mewah di Inggris SuperVettura kini sudah memasarkan mobil super yang berasal Swedia Koeningsegg One:1 dengan banderol setara dengan US$ 6 juta atau sekitar…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bila muncul pertanyaan ada berapa mobil bekas (Mobkas) yg laku di Indonesia setiap tahun, jawabannya sukar didapat. Pasalnya tak ada data resmi…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Auvergne -Superbike tidak melulu mampu mengungguli rival roda duanya. Kini akan banyak yg menyetarakan keandalan superbike dengan mobil super. Salah satunya adalah dalam video yg menggambarkan…