Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Masker Untuk Pemotor Yang Tak Menutupi Mulut

Kamis, Maret 31st 2016.

Jakarta -Biasanya kalian sebagai pengendara motor kerap bergentungan dengan masker penutup mulut dan hidung. Kini ada sebuah inovasi baru yg cukup unik dan lucu.

Bayangkan saja, Anda memakai masker cuma buat menutupi hidung saja. Yup benar sekali ini, telah pasti alatnya begitu kecil cuma terselip pada lubang hidung tanpa menutup mulut Anda. Namun dipastikan Anda masih dapat bernafas dengan lega.

Karena meskipun dimasukkan ke dalam lubang hidung Anda, dipastikan filter hidung yg disapa Nosk ini aman bagi digunakan. Karena memiliki bahan yg aman bagi berada di dalam hidung Anda.

“Nosk ini buatan Korea Selatan, bahannya aman buat digunakan dan seandainya telah kusam atau pemakaian kurang lebih sesuatu bulan mampu segera diganti,” ujar salah sesuatu sales promotion girls Nosk.

Berapa harganya ya? “Untuk yg satuan harganya Rp 50 ribu, dan mendapatkan tempatnya,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan kelebihan dari masker Nosk ini. Beberapa di antaranya adalah lebih praktis bagi berkendara motor, mengurangi alergi, mengurangi aroma tak sedap, dapat mencegah penularan flu, nyaman buat bersepeda, aman bagi bekerja di pabrik, dan baik digunakan bagi pejalan kaki.

“Material yg kita gunakan ini hingga 3 lapis, bagi klipnya memakai bahan material POE (Polyolefin Elastomer), sedangkan bagi filternya memakai 3 lapis (Spunbond, meltblown dan Spundbond),” katanya.

Dirinya pun menambahkan Nosk dirancang berdasarkan penelitian kesehatan oleh dokter E.N.T di Korea.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Masker Untuk Pemotor Yang Tak Menutupi Mulut

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Newcastle, KompasOtomotif – Media test drive SUV All-New Ford Everest berakhir menegangkan di Australia. Satu unit yg dikemudikan jurnalis dari News Corp Australia, Peter Barnwel,…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah pengguna motor yg bermesin 250 cc mengaku memahami rencana Kepolisian Republik Indonesia  bagi melakukan penggolongan SIM C berdasar kapasitas mesin dengan alasan ketertiban dan…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru, KompasOtomotif– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selalu menggenjot penjualan Pajero Sport. Beberapa strategi digulirkan guna menarik minta konsumen SUV diesel tersebut. Mulai…