Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Masker Untuk Pemotor Yang Tak Menutupi Mulut

Kamis, Maret 31st 2016.

Jakarta -Biasanya kalian sebagai pengendara motor kerap bergentungan dengan masker penutup mulut dan hidung. Kini ada sebuah inovasi baru yg cukup unik dan lucu.

Bayangkan saja, Anda memakai masker cuma buat menutupi hidung saja. Yup benar sekali ini, telah pasti alatnya begitu kecil cuma terselip pada lubang hidung tanpa menutup mulut Anda. Namun dipastikan Anda masih dapat bernafas dengan lega.

Karena meskipun dimasukkan ke dalam lubang hidung Anda, dipastikan filter hidung yg disapa Nosk ini aman bagi digunakan. Karena memiliki bahan yg aman bagi berada di dalam hidung Anda.

“Nosk ini buatan Korea Selatan, bahannya aman buat digunakan dan seandainya telah kusam atau pemakaian kurang lebih sesuatu bulan mampu segera diganti,” ujar salah sesuatu sales promotion girls Nosk.

Berapa harganya ya? “Untuk yg satuan harganya Rp 50 ribu, dan mendapatkan tempatnya,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan kelebihan dari masker Nosk ini. Beberapa di antaranya adalah lebih praktis bagi berkendara motor, mengurangi alergi, mengurangi aroma tak sedap, dapat mencegah penularan flu, nyaman buat bersepeda, aman bagi bekerja di pabrik, dan baik digunakan bagi pejalan kaki.

“Material yg kita gunakan ini hingga 3 lapis, bagi klipnya memakai bahan material POE (Polyolefin Elastomer), sedangkan bagi filternya memakai 3 lapis (Spunbond, meltblown dan Spundbond),” katanya.

Dirinya pun menambahkan Nosk dirancang berdasarkan penelitian kesehatan oleh dokter E.N.T di Korea.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Masker Untuk Pemotor Yang Tak Menutupi Mulut

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim varian terbaru Toyota Fortuner atau All New Toyota Fortuner yg diluncurkannya pada 22 Januari dulu sudah terpesan 7.000 unit.…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Tak sampai 2 tahun menjabat Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin digantikan oleh Henry Tanoto.Berdasarkan rotasi-mutasi Direksi Grup Astra yg rutin dikerjakan…