ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Marquez Tebar Pesona Di Sirkuit Sentul

Minggu, Februari 14th 2016.


Bogor, KompasOtomotif
 — Penggemar Marc Marquez dan Dani pedrosa sejak Minggu (14/2/2016) pagi telah memadati Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menariknya, di depan ratusan pasang mata penggemarnya, Marquez mengeluarkan telepon selulernya dan melakukan aksi selfie.

Sontak, aksinya itu mengundang jerit para penggemarnya, terutama yg wanita. Saat selfie, pebalap Honda di MotoGP itu naik ke pagar pembatas antara aspal lintasan dan tribun penonton utama.

Setelah melakukan selfie, Marquez dan Pedrosa memberikan kaus Astra Honda Motor (AHM) kepada penggemarnya yg beruntung dengan cara melemparkannya ke tribun penonton.

Sebelum berinteraksi dengan penggemarnya, beberapa pebalap yang berasal Spanyol itu melakukan launching Repsol Honda Team buat MotoGP musim 2016.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Peluncuran Repsol Honda Team di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

“Indonesia yaitu tempat yg istimewa buat Honda sehingga kita memilih tempat launching Repsol Honda Team di Indonesia,” kata Vice President Director Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Sementara itu, menurut Marquez dan Pedrosa, sepeda motor terbarunya itu sangat bagus dan telah bersiap buat dicoba. Mengenai regulasi baru, pebalap yang berasal Spanyol itu tak mempermasalahkan.

“Semuanya baik-baik saja dan sepeda motor ini sangat keren sekali,” kata Marquez.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Tebar Pesona Di Sirkuit Sentul

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Datsun launching calon mobil barunya, konsep GO-cross di Kantor Pusat Nissan Global, di Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). Crossover terbaru ini rencananya bakal…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Pabrikan Sport Utility Vehicle (SUV) yang berasal Amerika Serikat, Jeep, dikabarkan tengah mengembangkan model baru di pabrik Ranjangaon, India. Rencananya, Jeep anyar itu akan…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kebanyakan orang ketika ingin ganti mobil mulai menjualnya buat nantinya di tukar tambah dengan yg baru. Ada yg menjual mobil di dealer mobil bekas, atau…