ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Marquez, Pedrosa Dan Menpora Main Futsal Di Kuningan

Sabtu, Februari 13th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal bersama dengan Menpora Imam Nahrowi, managemen Astra Honda Motor (AHM), pebalap Astra Honda Racing Team dan dua jurnalis terpilih di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan.

Marquez dan Pedrosa berada dalam tim yg berbeda. Marquez di tim merah sedangkan Pedrosa di tim putih bersama dengan jurnalis KompasOtomotif, Menpora sesuatu tim dengan Marquez dan berhasil membobol gawang lawan.

“Terima kasih kepada bapak Imam Nahrowi (Menpora) atas waktunya mampu bermain futsal bersama dengan Marquez dan Pedrosa,” ujar Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Selama pertandingan Pedrosa cuma bermain beberapa babak, sedangkan Marquez ikut semuanya. Kedua pebalap yang berasal Spanyol itu kelihatan antusias, selama bertanding terus menebarkan senyuman.

Usai bermain futsal, duo pebalap Repsol Honda Racing Team itu kembali ke hotel buat istirahat dan sore harinya mulai menghadiri acara internal dengan pihak AHM. Esok harinya, Marquez dan Pedrosa mulai menyambut penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez, Pedrosa Dan Menpora Main Futsal Di Kuningan

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Waktu dan tempat berlangsungnya MotoGP di Indonesia belum juga ditentukan. Sebab, masih ada dua hal yg harus dikaji ulang oleh pihak pemerintah,…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) launching varian tertinggi New Ertiga nampaknya sgera terwujud. Bahkan, namanya pun telah terkuak, yakni New Ertiga…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Otolovers berencana buat menjual mobil? Bingung dengan pilihan menjualnya sendiri atau melalui diler? Jangan khawatir, dua alasan ini mampu jadi pertimbangan Otolovers yg ingin menjual…