ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Marquez Kuasai Sesi Kedua, Lorenzo Cuma Posisi Ke-14

Sabtu, April 2nd 2016.

Rio Hondo Rider Repsol Honda, Marc Marquez, tampil gemilang di sesi kedua latihan bebas MotoGP Argentina dengan menorehkan catatan waktu tercepat. Sementara juara dunia Jorge Lorenzo masih kesulitan dan hanya finis ke-14.

Pada sesi free practice yg dihelat di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (2/4/2016) dinihari WIB, Marquez finis di urutan teratas dengan waktu 1 menit 41,579 detik atau lebih baik sekitar 2 detik lebih dari waktunya di sesi pertama yg menempatkannya di urutan kedua.

Marquez sejak sesi kedua dimulai memang terus dominan dengan paket ban baru. Tak hanya Marquez, rekan setimnya di Honda Dani Pedrosa juga terbantu dengan set ban yg dipakai di sesi ini.

Alhasil Pedrosa dapat menuntaskan sesi ini di urutan kedua dengan torehan waktu 0,025 detik lebih lambat ketimbang Marquez.

Suzuki yg memakai paketan ban baru dari Michelin di sesi ini berhasil menempatkan Maverick Vinales di posisi ketiga dengan 1 menit 42,047 detik, meskipun sempat terjatuh di tikungan ketiga.

Jack Miller dari tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS ada di urutan keempat disusul pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Nasib sial kembali mendatangi Lorenzo yg kesulitan di beberapa sesi awal latihan bebas ini. Setelah menempati posisi ke-12 di sesi pertama, pemenang MotoGP Qatar tersebut cuma finis di posisi ke-14 dengan waktu 1 menit 42,819 detik.

(mrp/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Kuasai Sesi Kedua, Lorenzo Cuma Posisi Ke-14

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa negara tetangga, termasuk negara maju di dunia akan masuk pada pengembangan mobil bertenaga listrik. Indonesia juga akan menggagas kembali industri mobil nasional pasca tiarap.…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ban di kendaraan memiliki beban yg cukup berat, selain menyangga kendaraan juga menjadi ‘kaki’, sehingga seandainya ban menjadi bagian kendaraan yg cepat aus mampu dimaklumi.…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pernahkah Anda berpikir mengapa knalpot diletakkan di sebelah kanan? Apakah ada mekanisme khusus dari motor yg menyebabkan knalpot harus berada di sana? Tidak. Tidak ada…