Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Marquez Dan Pedrosa Luncurkan Motor Honda CBR150R Terbaru

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor -Kedatangan 2 pebalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa dimanfaatkan Honda buat launching edisi terbaru motor sport, All New Honda CBR150R.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma menyampaikan All New Honda CBR150R mengusung konsep Speed Shape yg diperkenalkan Honda pada Tokyo Motor Show, All New Honda CBR150R diharapkan menjadi andalan buat penjualan Honda di segmen motor sport.

“Honda CBR150R sudah mendapat sambutan dan antusiasme luar biasa sejak diluncurkan September 2014. Motor sport full fairing ini mencetak penjualan terbaik sejak peluncuran. Ini generasi terbaru dari Honda CBR Series,” ujar Toshiyuki, Minggu (14/2/2016).

“Kami mengusung konsep desain baru merupakan Speed Shape sebagai tantangan sendiri yg diperkenalkan pada Tokyo Motor Show,” lanjut Toshiyuki Inuma.

Terdapat sejumlah perubahan dibanding model CBR150R sebelumnya yakni pada bagian lampu LED depan, desain rangka, dan grafis.

Dari segi tampilan desain, Wakil Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Johannes Loman menjelaskan bahwa New Honda CBR150R mengusung terobosan baru

“New Honda CBR150R yaitu sesuatu lagi wujud dari filosofi yg dimiliki Honda yg kalian sebut dengan Total Control. Dari aspek desain, model ini yaitu sesuatu terobosan yg kita miliki,” kata Johannes Loman.

Rancangan sasis yg digunakan pada Honda CBR150R ditujukan agar rider mampu merasakan sensasi berkendara yg menyenangkan dengan cara mereduksi berat. Dengan begitu, posisi berkendara rider lebih baik.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Dan Pedrosa Luncurkan Motor Honda CBR150R Terbaru

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di ajang INAPA dan IIBT 2016 kemarin, diperkirakan Indonesia di tahun ini membutuhkan setidaknya 5.000-7.000 unit bus. Lalu apa jawaban Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO)? “Indonesia…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengeluh balapan di seri keempat MotoGP yg digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, membosankan. Pebalap berusia 30 tahun yg…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sepertinya Yamaha benar-benar mulai menggempur pasar motor di semua dunia. Yang terbaru adalah MT-10, motor keren yg yaitu versi ‘bugil’ dari YZR M1. Beberapa waktu…