Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Marquez Dan Pedrosa Langsung Geber All-New CBR150R

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Usai launching All New Honda CBR150R, Marc Marquez dan Dani Pedrosa segera menggeber Sepeda Motor Sport full fairing itu di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, (14/2/2016) sore.

Meski cuaca Hujan, tapi kedua pebalap Honda di MotoGP itu tetap bersemangat menghibur para penggemarnya.

Kedua pebalap yang berasal Spanyol itu memang tak coba All New Honda CBR150R berkeliling sirkuit Sentul. Sesi test ride ini cuma di lintasan lurus secara berulang-ulang, bahkan setelah keduanya sempat melakukan aksi burn out di depan tribun penonton utama.

Setelah itu, pebalap berusia 22 tahun (Marquez) dan 30 tahun (Pedrosa) itu melambaikan tangannya ke arah penonton. All New Honda CBR150R yg digunakan kedua pebalap itu memiliki livery Honda Racing Red.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Geber All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul

“Anda dapat menikmati tenaga dari sepeda motor ini dan merasakan pengalaman berkendara seperti balap. Menurut saya, motor ini di jalanan perkotaan juga tak ada masalah, kata Pedrosa.

Menurut Marquez, tampilan All New Honda CBR150R ini lebih berwarna dan dapat menantang adrenalin dari sektor jantung pacu.

Setelah rangkaian kegiatan di Sirkuit Sentul selesai, Marquez dan Pedrosa dijadwalkan segera menuju bandara Soekarno-Hatta, buat segera meninggalkan Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Dan Pedrosa Langsung Geber All-New CBR150R

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, dapat jadi pilihan buat masyarakat yg cukup milik kocek…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia dan Mitsubishi melakukan perombakan manajemen di awal tahun. Kedua perusahaan berharap pergantian manajemen dapat memperkuat posisi mereka di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -General Motors (GM) dikabarkan sedang menyiapkan Corvette bertenaga listrik. Kabar itu mencuat setelah pabrikan yang berasal Amerika Serikat tersebut mengajukan paten merek dagang baru. Dilansir…