Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Marquez Dan Pedrosa Ketagihan Datang Ke Indonesia

Senin, Februari 15th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Bagi pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia yaitu negara yg indah. Populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP cukup besar. Setidaknya, hal itu yg membuat kedua pebalap yang berasal Spanyol itu “ketagihan” tiba ke Indonesia.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, menuturkan, Indonesia yaitu negara yg terus ditunggu oleh Marquez dan Pedrosa. Selama AHM menjadi sponsor di Repsol Honda, tampaknya Marquez dan Pedrosa mulai terus ke Tanah Air.

“Marquez dan Pedrosa sangat senang sekali ke Indonesia dan mereka terus menunggu kesempatan bagi tiba ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya. Kami berharap AHM selalu bisa menjadi sponsor untuk mereka (Repsol Honda),” ungkap Inuma ketika acara peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marquez Pedrosa Burn Out pakai All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor.

Marquez dan Pedrosa, lanjut Inuma, telah tidak jarang tiba ke Indonesia.  Kedatangannya juga bukan semata bagi launching produk, tapi bertemu dan melakukan interaksi dengan para penggemarnya.

“Kalau sekarang ini mereka tiba bertepatan dengan renanana kami launching produk baru, sehingga kalian meminta kepada mereka sekaligus launching All New Honda CBR150R,” kata pria yang berasal Jepang itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marc Marquez dan Dani Pedrosa sapa penggemarnya di Sirkuit Sentul

Selama di Sirkuit Sentul, kegiatan pebalap MotoGP itu cukup padat. Tetapi, Marquez dan Pedrosa terus menebarkan senyuman kepada para penggemarnya. Bahkan, saat Hujan masih mengguyur, Marquez dan Pedrosa turun panggung dan naik pagar pembatas tepat di depan tribun penonton utama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Dan Pedrosa Ketagihan Datang Ke Indonesia

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Para usher ini pekerjaannya tak sekadar berdiri saja, tetapi mereka juga dituntut paham seputar mobil yg dijaganya. Sumber: http://oto.detik.com

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Perangkat airbag Takata yg tak berfungsi dengan baik di mobil kembali menelan korban. Badan Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat menyebut airbag buatan Takata…