Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Marquez Dan Pedrosa Antarkan All-New CBR150R Ke Indonesia

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi launching All New CBR150R di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Pebalap Honda di MotoGP, merupakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ikut dalam acara peluncuran motor sport Honda itu.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, menjelaskan, All New Honda CBR150R ini yaitu wujud dari filosofi yg dimiliki Honda. All New CBR150R ini memiliki konsep “Total Control”, yg menjadi dasar penyempurnaan pada setiap bagian motor sport full fairing terbaru Honda ini.

“All New CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi sasis yg lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yg lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yg menyenangkan sesuai keinginan pengendara di aegala lintasan balap maupun di jalan,” ujar Inuma di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

All New CBR150R ini dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan. Performa yg dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan 12,6 kW di 9.000 rp  dan torsi 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Warnanya tersedia empat pilihan, merupakan Revolution White, Nitro Black, livery Honda Racing Red dan MotoGP Edition.

“Styling agresif baru ini bahkan dapat melahirkan imajinasi sensasi berkendara ketika pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di jok pengendara,” kata Inuma.

Usai membuka selubung hitam di All New CBR150R, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berkomentar. Menurut kedua pebalap Honda di MotoGP itu, All New CBR150R memiliki tampilan yg bagus dan sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Menurut aku desain dan tampilannya cukup bagus. Performanya juga mumpuni,” kata Marquez di tempat yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Dan Pedrosa Antarkan All-New CBR150R Ke Indonesia

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mobil baru Ford Everest 2016, baru-baru ini mengalami kejadian yg mengejutkan. Saat dikerjakan test drive di Autsralia oleh wartawan otomotif lokal, mobil tersebut malah meledak…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Seoul -Hyundai ketika ini telah memiliki mobil hidrogen merupakan ix35/Tucson Fuel Cell. Kabarnya, mobil hidrogen generasi kedua dari Hyundai tengah disiapkan bagi tahun depan. Laporan yg…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia. Presdir PT Mabua Motor Djonnie Rahmat mengucapkan salam perpisahan.Sumber: http://oto.detik.com