Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Marquez Akui Dirinya Juga Kesulitan

Sabtu, April 2nd 2016.

Jakarta -Meski tampil oke di beberapa sesi latihan bebas MotoGP Argentina, Marc Marquez bukannya tanpa masalah. Mengamini apa yg dikatakan Valentino Rossi, Marquez juga menyebut lintasan terlalu licin.

“Tentu saja saja gembira karena aku berada di posisi teratas! Tapi kita harus jujur kalau keadaan lintasan sangat aneh, sangat licin,” ucap Marquez di Crash.

Marquez menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas GP Argentina yg dihelat Jumat (1/4/2016) kemarin. Setelah berada di posisi kedua pada sesi pertama, pemuda yang berasal Spanyol itu kemudian melesat ke posisi teratas di sesi selanjutnya.

Meski begitu catatan waktu Marquez sebenarnya tidak cukup oke karena masih berjarak 2,5 detik dari rekor lap di sirkuit tersebut.

“Sepertinya kita tak milik daya cengkram di lintasan dan Honda bekerja sangat keras. Tapi aku pikir kalian kehilangan dua poin di mana kalian seharusnya malah dapat lebih berkembang besok.”

“Anda juga harus memperhatikan apakah pebalap menggunakan ban baru atau tidak, itu mampu mengacaukan hasil dan catatan waktu. Beberapa pebalap coba ban keras di belakang, dua pebalap menggunakan ban lama, yg yang lain menggunakan ban baru….Besok mulai kalian lihat realitasnya seperti apa,” lanjut juara dunia beberapa kali itu.

Dengan keadaan lintasan yg sulit seperti itu, Marquez menyebut kalau faktor adaptasi mulai jadi sangat utama bagi mampu mampu hasil terbaik di balapan, yg dilangsungkan Senin (4/4/2016) dinihari WIB.

“Kunci bagi akhir minggu ini adalah bagi memahami, dari latihan sesuatu ke latihan selanjutnya, di mana kita mampu membuat kemajuan dan coba beradaptasi dengan setingan motor terkait perubahan keadaan lintasan. Saat ini ban keras bekerja dengan sangat baik,” lugas Marquez.

(din/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Marquez Akui Dirinya Juga Kesulitan

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Sebuah diler mewah di Inggris SuperVettura kini sudah memasarkan mobil super yang berasal Swedia Koeningsegg One:1 dengan banderol setara dengan US$ 6 juta atau sekitar…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Di ajang Guangzhou Auto Show 2015, Honda sudah memperkenalkan Elysion generasi kedua yg diproyeksikan sebagai pesaing Alphard/ Velfire. Melihat garis desainnya, tampaknya itu terlhat mirip…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota Motor Corp. masih menyandang status sebagai produsen mobil paling laris di dunia. Predikat yg kembali digenggam ini berarti diraih empat tahun…