ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Manfaat Cap Tangan Pada Bodi Nissan Serena

Rabu, Oktober 21st 2015.

Lampung, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Nissan Serena melakukan aksi sosial di Lampung dengan mengumpulkan cap tangan siswa SD bagi dikonversikan menjadi donasi buku dan dana pendidikan.

Bekerjasama dengan komunitas pemilik Nissan Serena, kegiatan ini dikerjakan buat menyambut Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional dan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional yg diperingati setiap 17 Oktober dan 18 Oktober.

Para siswa SD yg mengikuti kegiatan ini membubuhkan cap tangan warna-warni di badan mobil Nissan All-New Serena yg sudah dilapisi stiker putih. Untuk setiap cap tangan yg terkumpul, Nissan mulai memberikan donasi senilai Rp 25 ribu yg disumbangkan dalam bentuk buku pengetahuan umum bagi sekolah tersebut dan dana pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Surya Mandiri di Provinsi Lampung.

GM Strategi Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin menyampaikan bahwa kegiatan ini dikerjakan buat menumbuhkan semangat ”little champ” pada jiwa anak-anak. Ini jugalah yg sejalan dengan value Nissan Serena yg terus ada dalam setiap kegembiraan keluarga.

”Kami mengajak para pemilik Serena dan keluarganya yg tergabung dalam komunitas bagi mengikuti aksi sosial ini. Kegiatan berbagi mampu dimulai dengan cara sederhana dan edukatif, seperti memberi buku yg bermanfaat buat pendidikan anak-anak,” ujar Budi dalam siaran resmi.

Selain berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, pemilik Nissan Serena dan keluarga yg tergabung dalam Indonesia Serena Owner Community (ISOC) juga mengadakan Tour De Lampung pada 16-18 Oktober 2015. Sekitar 50 Nissan Serena melakukan touring dari Jakarta menuju Pulau Pahawang, Lampung.

Serena yaitu pendiri segmen High MPV (Multi Purpose Vehicle) dan menjadi market leader sejak 2007. Berdasarkan data penjualan nasional pada tahun fiskal 2015, mobil ini terjual sebanyak 873 unit selama periode April – September 2015, menguasai 42,4 persen pangsa pasar di segmen High MPV.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Manfaat Cap Tangan Pada Bodi Nissan Serena

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda kadang mendengar kendaraan bermotor ramah lingkungan, dan ketika ini sebagian negara maju sudah menerapkan kendaraanya dengan teknologi terbaru di industri otomotif. Sebuah kendaraan hijau…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pria yang berasal Italia yg cukup lama tak lagi terlihat menjadi komentator MotoGP di layar kaca, Matteo Guerinoni, ternyata masih selalu memantau perkembangan…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Chevrolet mencoba bangkit lagi di Indonesia, dengan berusaha kuat mendorong penjualan jagoan baru di kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV). Ini yaitu…