Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mabuk, Dokter Saraf Pukuli Driver Mobil Uber

Selasa, Januari 26th 2016.

Miami -Kalau lagi mabuk, perilaku orang tidak jarang tak terkontrol, tidak peduli siapa pun, termasuk seorang dokter ahli saraf.

Dokter cantik yg bernama Anjali Ramkisson itu menyerang seorang pria sopir Uber yg menolak memberikan dia tumpangan. Sopir Uber menolak memberi Ramkisson tumpangan karena dia telah lebih dahulu menerima orang lain.

Dasar lagi mabuk, Ramkisson kemudian akan menyerang sopir Uber. Diserang seperti itu, untungnya sopir Uber tetap tenang, dan memegangi tangan Ramkisson. Satu ketika dia sempat mendorong Ramkisson sampai terjatuh, namun Ramkisson kembali bangkit dan masuk ke mobil.

Di dalam mobil Ramkisson merengek-rengek buat minta langsung diantar, sambil mengeluarkan sumpah serapah. “Kamu tidak tahu dengan siapa kamu berhadapan,” ujar Ramkisson di video itu.

Sopir Uber bergeming, yg membuat Ramkisson kian agresif, dia mengeluarkan berbagai barang dari dalam mobil, akan dari gunting, telepon genggam dan barang yang lain yg dia mampu temukan di dalam mobil.

Seperti dilansir New York Daily News, insiden itu berakhir ketika Ramkisson akhirnya keluar dari mobil, namun tetap dibuntuti oleh sopir Uber.

Polisi kemudian tiba dan memborgol Ramkisson, namun Ramkisson masih saja sempat menendang kaki petugas polisi.

“Dia baru akan menangis, setelah polisi memasukannya ke dalam mobil, dia meminta maaf, dan menyampaikan kalau dia mampu kehilangan izin kedokterannya seandainya ditahan,” ujar seorang saksi.

Beruntung, Ramkisson tak jadi ditahan karena dia dan sopir Uber setuju bagi tak membawa hal ini ke meja hijau. Ramkisson dikabarkan membayarkan sejumlah uang.

Tapi tetap saja, tempat bekerja Ramkisson, Jackson Health System di Miami tak senang dengan si pemabuk Ramkisson.

“Jackson telah melakukan investigasi internal, apakah nanti ada hukuman disiplin tergantung dari hasil investigasi,” demikian pernyataan Jackson. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabuk, Dokter Saraf Pukuli Driver Mobil Uber

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Aksi demonstrasi para supir taksi dua hari dulu menghebohkan pemberitaan karena tindakan anarkis yg dikerjakan oleh para supir. Banyak dari mereka yg memberhentikan mobil pribadi…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Total terdapat 19 merek yg ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mereka masing-masing mewakili negara asal, seperti Jepang, Korea Selatan,…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – MPV baru Toyota Astra Motor (TAM), Sienta, yg mengisi segmen di antara Avanza Veloz dan Innova, resmi menjalani debut di Indonesia International…