Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mabua Tutup, Proses Penunjukan ATPM Harley Sedang Berlangsung

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Beredarnya surat pernyataan tutup operasi keagenan merek Harley-Davidson dari Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) Djonnie Rahmat buat internal MRA, menyisakan tanya bagi para pengguna di Indonesia.

Kendati demikian, ditegaskan Sahat Manalu, Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG) Jakarta Chapter, bahwa pengguna Harley-Davidson di Indonesia tidak perlu khawatir, karena Harley-Davidson Motor Company (HDMC) telah pasti menyiapkan solusi dan bertanggung jawab.

”Sekarang dalam proses penunjukkan diler (ATPM) baru. Tidak usah khawatir untuk komunitas sepeda motor besar, Harley-Davidson dalam hal ini. Kita tunggu saja hari Rabu (10/2/2016), ketika konferensi pers dari Mabua. Saya juga berencana hadir,” ujar Sahat, (5/2/2016).

HOG, menurut Sahat, milik akses segera ke HDMC perwakilan buat Asia di Singapura. Akses inilah yg dimanfaatkan buat meminta kepastian kelangsungan merek di Indonesia.

”Andai nanti Mabua mundur, nanti mampu kita fasilitasi (meminta solusi ke HDMC). Pemilik (Harley-Davidson) tenang saja, tak mungkin ada kekosongan (diler). Tetap harus ada otorized dealer,” kata Sahat.

HOG Jakarta Chapter kata Sahat telah memasuki tahun ke-18 dengan anggota lebih dari 5.000 orang dan lebih dari 10.000 sepeda motor yg tercatat. Jumlah ini cuma di Jakarta, dan seharusnya menurut Sahat, ini adalah peluang menarik bagi investor menjadi menggantikan MHD dan MMI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Tutup, Proses Penunjukan ATPM Harley Sedang Berlangsung

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah muncul penampakan Toyota All-New Kijang Innova ketika tepergok kamera di Karawang Jawa Barat, kini foto-foto yang lain akan beredar di media…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai tahun depan, Surat Izin Mengemudi (SIM) C mulai terbagi menjadi tiga kategori, yakni C, C1 dan C2. Pembagian golongannya itu disesuaikan…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Indomobil menyatakan bakal bertahan sekuat tenaga bagi tidak ”ikut arus” gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) di sejumlah sektor industri. Beberapa merek yg…