ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mabua Tutup, Proses Penunjukan ATPM Harley Sedang Berlangsung

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Beredarnya surat pernyataan tutup operasi keagenan merek Harley-Davidson dari Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) Djonnie Rahmat buat internal MRA, menyisakan tanya bagi para pengguna di Indonesia.

Kendati demikian, ditegaskan Sahat Manalu, Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG) Jakarta Chapter, bahwa pengguna Harley-Davidson di Indonesia tidak perlu khawatir, karena Harley-Davidson Motor Company (HDMC) telah pasti menyiapkan solusi dan bertanggung jawab.

”Sekarang dalam proses penunjukkan diler (ATPM) baru. Tidak usah khawatir untuk komunitas sepeda motor besar, Harley-Davidson dalam hal ini. Kita tunggu saja hari Rabu (10/2/2016), ketika konferensi pers dari Mabua. Saya juga berencana hadir,” ujar Sahat, (5/2/2016).

HOG, menurut Sahat, milik akses segera ke HDMC perwakilan buat Asia di Singapura. Akses inilah yg dimanfaatkan buat meminta kepastian kelangsungan merek di Indonesia.

”Andai nanti Mabua mundur, nanti mampu kita fasilitasi (meminta solusi ke HDMC). Pemilik (Harley-Davidson) tenang saja, tak mungkin ada kekosongan (diler). Tetap harus ada otorized dealer,” kata Sahat.

HOG Jakarta Chapter kata Sahat telah memasuki tahun ke-18 dengan anggota lebih dari 5.000 orang dan lebih dari 10.000 sepeda motor yg tercatat. Jumlah ini cuma di Jakarta, dan seharusnya menurut Sahat, ini adalah peluang menarik bagi investor menjadi menggantikan MHD dan MMI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Tutup, Proses Penunjukan ATPM Harley Sedang Berlangsung

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Salatiga, KompasOtomotif – Lebih dari 2.000 anggota Blazer Indonesia Club (BIC) lengkap dengan sekitar 300 mobil Opel-Chevrolet Blazer menutup rangkaian perayaan ulang tahun ke-14 klub…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Untuk pertama kalinya, Peugeot mulai membalap di MotoGP, tepatnya di kelas Moto3 bermitra dengan Mahindra. “Si Singa mulai kembali balapan,” ujar CEO Peugeot Scooters, Frederic…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dugaan kartel Astra Honda Motor (AHM) dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengudara lewat pernyataan Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU)…