Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mabua Sudah Bertemu Dengan Harley Asia Pasifik Bahas Diler Pengganti

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -PT Mabua Motor Indonesia resmi tak memperpanjang keagenan Harley-Davidson (HD) di Indonesia sejak 31 Desember 2015. Pihak prinsipal Harley-Davidson Asia Pasifik ketika ini masih mencari mitra baru bagi diler moge tersebut di Indonesia.

Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat dalam jumpa pers, di markas Mabua, Jalan Ciputat Raya, Jakarta, Rabu (10/2/2016) menyampaikan bahwa dirinya sudah bertemu prinsipal Harley-Davidson Asia Pasifik yg berlokasi di Singapura.

Pihak Harley-Davidson Asia Pasifik masih mencari diler yg mengajukan secara resmi buat menjadi diler Harley di Indonesia.

“Sebelum kami akan meeting ini, aku sudah bertemu prinsipal Harley-Davidson Asia Pasifik. Harley Asia Pasifik sedang mencari applicant bagi menjadi diler Harley. Proses itu sedang berlangsung mungkin dalam dua waktu ke depan,” ujar Djonnie.

“Saya bisa keterangan mulai ada dua diler di Jakarta dan di tempat lain. Keberadaan Mabua mulai digantikan,” tambahnya.

Untuk pelayanan spare part dan servis yg dikerjakan Mabua Motor Indonesia masih berlangsung hingga 30 Juni 2016.

Sebelumnya HD Asia Pasifik dalam siaran persnya menyebutkan menyusul berakhirnya perjanjian hak penjualan perusahaan di Indonesia dengan PT Mabua Motor Indonesia pada Desember 2015, Harley- Davidson kini tengah mencari diler baru buat mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia.

Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson bagi mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada tahun 2020,” tulis HD.

Foto: Ari Saputra
Foto: Ari Saputra
Foto: Ari Saputra
Foto: Ari Saputra
Foto: Ari Saputra

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Sudah Bertemu Dengan Harley Asia Pasifik Bahas Diler Pengganti

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Layaknya mobil perang, mobil nasional Komodo karya PT. Fin Komodo Teknologi dipastikan bakal anti peluru. Sehingga tubuh mungil dan kuat bersiap menolong para TNI ketika…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Meskipun terjadi kejanggalan di seri pamungkas MotoGP 2015 yg berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, GP Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), Valentino Rossi mengaku…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Jimny yg dijual di Indonesia paruh pertama tahun ini bakal berstatus impor utuh (completely built up/CBU) dari Jepang. Bahkan, PT Suzuki…