ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mabua Setop Servis Harley Di 30 Juni 2016

Selasa, Februari 9th 2016.

Jakarta -Meski Mabua berhenti menjual Harley per Desember 2015 lalu, Mabua mulai selalu menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan untuk pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya. Namun tak lama.

Mabua mulai memberikan servis buat pengguna Harley di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang yg beralamat di Jalan Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Sebelumnya diberitakan HD Asia Pasifik kini mencari mitra baru bagi ditunjuk sebagai diler di Indonesia menggantikan Mabua.

“Harley-Davidson mengumumkan bahwa perusahaan kini tengah mencari diler baru bagi mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia, yg mulai selalu menghadirkan berbagai macam motor, suku cadang dan aksesoris menarik, serta lini pakaian trendi untuk pelanggan lama maupun baru,” tulis Harley-Davidson Asia Pasifik dalam siaran pers, Kamis (9/2/2016).

Harley-Davidson mengakhir perjanjian hak penjualan dengan PT Mabua Motor Indonesia pada Desember 2015.  “Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson bagi mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada tahun 2020,” tulis Harley.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Setop Servis Harley Di 30 Juni 2016

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Nevada -Melalui film ‘Fast and Furious’, Michelle Rodriguez telah kelihatan menyukai kebut-kebutan. Kali ini, pemeran Letty Ortiz itu membuktikan kemampuannya ngebut di memakai Jaguar F-Type SVR.…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

London -Mesin legendaris Chrysler, HEMI V8, menyabet penghargaan Drag Racing 2015. Penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan yg diterima sebelumnya, sejak mesin 426 HEMI ini diperkenalkan pada…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kontes modifikasi audio mobil, mobile Sound Festival (mSF) 2015 kembali digelar bagi yg ketiga kalinya. Kontes yg memasuki babak final di Jakarta ini diikuti ratusan…