Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mabua Harley-Davidson Simpan Penjelasan Sampai Pekan Depan

Sabtu, Februari 6th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang berhentinya operasi PT Mabua Harley Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia disikapi dengan hati-hati oleh manajemen. KompasOtomotif berusaha mengonfirmasi kebenaran surat edaran yg tersebar di kalangan media sejak Kamis (4/2/2016) itu.

Direktur Pemasaran dan Penjualan MHD dan MMI Irvino Edwardly yg biasanya tidak sulit bagi dihubungi, Jumat (5/2/2016), mendadak sulit dikontak. Dia cuma berpesan via instant messenger bahwa dirinya sedang berada di tengah meeting, dan mulai memberi kabar ketika senggang.

Lalu phone book kembali diacak bagi mengonfirmasi segera dari Presiden Direktur MHD Djonnie Ramhat. Kepada KompasOtomotif, dirinya cuma menyampaikan bahwa undangan telah meluncur kepada redaksi buat menghadiri agenda ramah-tamah—yang kemungkinan besar berisi klarifikasi—pada Rabu (10/2/2016) mendatang.

”Kami telah mengirimkan undangan bagi hadir di Mabua (Pondok Pinang). Tentang edaran internal yg telah tersebar, aku belum dapat komentar,” ujar Djonnie.

Artinya, MHD masih menyimpan pertemuan keterangan kepada media. Djonnie belum membenarkan dan tak menampik tentang surat edaran internal yg ditujukan kepada grup MRA yg menaungi bisnis MHD di Indonesia, tentang penghentian importasi sepeda motor Harlay-Davidson karena terjepit keadaan perekonomian dan perpajakan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Harley-Davidson Simpan Penjelasan Sampai Pekan Depan

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam melalui peresmian Outlet Dunia Barusa Meulaboh. Outlet ini mulai memberikan layanan penjualan dan…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memimpin penjualan di segmen motor sport nasional pada Oktober dahulu setelah meraih pangsa pasar 52,1 persen atau melego sebanyak…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dubai, KompasOtomotif – Banyak yg meragukan kalau Ken Block (48) masih bisa membuat penonton kagum. Kini, pereli yang berasal Amerika Serikat itu menjawab tantangan ini…