Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mabua Harley-Davidson Simpan Penjelasan Sampai Pekan Depan

Sabtu, Februari 6th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang berhentinya operasi PT Mabua Harley Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia disikapi dengan hati-hati oleh manajemen. KompasOtomotif berusaha mengonfirmasi kebenaran surat edaran yg tersebar di kalangan media sejak Kamis (4/2/2016) itu.

Direktur Pemasaran dan Penjualan MHD dan MMI Irvino Edwardly yg biasanya tidak sulit bagi dihubungi, Jumat (5/2/2016), mendadak sulit dikontak. Dia cuma berpesan via instant messenger bahwa dirinya sedang berada di tengah meeting, dan mulai memberi kabar ketika senggang.

Lalu phone book kembali diacak bagi mengonfirmasi segera dari Presiden Direktur MHD Djonnie Ramhat. Kepada KompasOtomotif, dirinya cuma menyampaikan bahwa undangan telah meluncur kepada redaksi buat menghadiri agenda ramah-tamah—yang kemungkinan besar berisi klarifikasi—pada Rabu (10/2/2016) mendatang.

”Kami telah mengirimkan undangan bagi hadir di Mabua (Pondok Pinang). Tentang edaran internal yg telah tersebar, aku belum dapat komentar,” ujar Djonnie.

Artinya, MHD masih menyimpan pertemuan keterangan kepada media. Djonnie belum membenarkan dan tak menampik tentang surat edaran internal yg ditujukan kepada grup MRA yg menaungi bisnis MHD di Indonesia, tentang penghentian importasi sepeda motor Harlay-Davidson karena terjepit keadaan perekonomian dan perpajakan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mabua Harley-Davidson Simpan Penjelasan Sampai Pekan Depan

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Mitsubishi memang sudah menyuntik mati Lancer Evo. Pabrikan yang berasal Jepang itu kini fokus pada segmen SUV yg ketika ini sedang diidam-idamkan. Mitsubishi pun bersiap…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Brisbane – Tahu macam truk-truk ukuran sangat besar yg biasa suka ada di daerah pertambangan? Sebuah video di YouTube mencoba memamerkan pembuatan truk raksasa tersebut.…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Texas -Toyota berkolaborasi dengan Microsoft buat mendirikan perusahaan terbaru, Toyota Connected. Kerja sama keduanya mulai fokus pada manajemen dan pengembangan data layanan internet yg digunakan pada…