ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Lorenzo Mulai “Galau” Bersama Yamaha

Senin, Maret 28th 2016.

Qatar, KompasOtomotif  – Ketika Valentino Rossi telah memastikan perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga beberapa tahun ke depan, pebalap lain, Jorge Lorenzo justru masih galau. Juara dunia MotoGP 2015 ini belum juga menetapkan mulai melanjutkan cerita balapnya bersama Yamaha atau memilih hijrah ke tim lain.

Dari rumors yg beredar, sikap menunda Lorenzo ini terjadi karena ia tengah “pedekate” dengan Ducati, seperti dilansir dari laman Crash.net, Senin (28/3/2016). Wilco Zeelenberg, manager tim Lorenzo mengatakan, kalau dirinya sadar ini yaitu godaan buat juara bertahan bagi coba tunggangan lain.

“Semua keputusan ada di Lorenzo. Kami akui memang pebalap tersebut adalah paket lengkap bagi Yamaha, namun pesaing kalian juga mungkin menginginkan hal yg sama,” ujar Zeelenberg.

Zeelenberg melanjutkan bahwa Lorenzo sendiri telah cukup lama berada di Yamaha, sejak 2008. Hal tersebut tak menutup kemungkinan, membuat dirinya mulai pergi meninggalkan Yamaha.

“Melihat hal tersebut, Lorenzo telah delapan tahun membela tim Yamaha, dan mampu saja dia meninggalkan kami. Namun aku harap, Lorenzo cukup pintar buat tetap bersama Yamaha dan selalu memenangkan gelar-gelar berikutnya,” tutur Zeelenberg.

Pada seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (20/3/2016) Lorenzo berikan awal yg sempurna buat Yamaha, dengan meraih podum juara. Dirinya meninggalkan Andrea Dovizioso dari tim Ducati dengan gap 2,02 detik yg finis di urutan kedua.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lorenzo Mulai “Galau” Bersama Yamaha

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) di Bandung dan langsung menyusul Cirebon. Dengan pembukaan beberapa cabang…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

  Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Inter Global maju selangkah lagi mendekati kenyataan memiliki sepeda motor listrik. Model prototipe kedua yg muncul lewat bocoran video rekaman menunjukan…