ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Lorenzo Mulai “Galau” Bersama Yamaha

Senin, Maret 28th 2016.

Qatar, KompasOtomotif  – Ketika Valentino Rossi telah memastikan perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga beberapa tahun ke depan, pebalap lain, Jorge Lorenzo justru masih galau. Juara dunia MotoGP 2015 ini belum juga menetapkan mulai melanjutkan cerita balapnya bersama Yamaha atau memilih hijrah ke tim lain.

Dari rumors yg beredar, sikap menunda Lorenzo ini terjadi karena ia tengah “pedekate” dengan Ducati, seperti dilansir dari laman Crash.net, Senin (28/3/2016). Wilco Zeelenberg, manager tim Lorenzo mengatakan, kalau dirinya sadar ini yaitu godaan buat juara bertahan bagi coba tunggangan lain.

“Semua keputusan ada di Lorenzo. Kami akui memang pebalap tersebut adalah paket lengkap bagi Yamaha, namun pesaing kalian juga mungkin menginginkan hal yg sama,” ujar Zeelenberg.

Zeelenberg melanjutkan bahwa Lorenzo sendiri telah cukup lama berada di Yamaha, sejak 2008. Hal tersebut tak menutup kemungkinan, membuat dirinya mulai pergi meninggalkan Yamaha.

“Melihat hal tersebut, Lorenzo telah delapan tahun membela tim Yamaha, dan mampu saja dia meninggalkan kami. Namun aku harap, Lorenzo cukup pintar buat tetap bersama Yamaha dan selalu memenangkan gelar-gelar berikutnya,” tutur Zeelenberg.

Pada seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (20/3/2016) Lorenzo berikan awal yg sempurna buat Yamaha, dengan meraih podum juara. Dirinya meninggalkan Andrea Dovizioso dari tim Ducati dengan gap 2,02 detik yg finis di urutan kedua.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lorenzo Mulai “Galau” Bersama Yamaha

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Komunitas pengguna mobil sejuta umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, atau AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), mulai berpesta di Magelang. Pesta yg dimaksud adalah Jambore Nasional…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -All New Honda CBR150R akhirnya menyapa Indonesia tepat di hari Valentine kemarin. Motor sport fairing tersebut ditargetkan bisa terjual 7 ribu unit per bulannya. Direktur…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota telah 10 tahun memproduksi mobil Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) seperti Fortuner dan Innova. Mobil diproduksi di Indonesia dan telah diekspor ke lebih dari 51…