ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Libur Akhir Tahun, Mercy Buka Posko Year-End Rescue

Rabu, Desember 23rd 2015.

Jakarta -Mobil Mercedes-Benz anda mengalami kerusakan teknis ketika pergi berlibur bagi merayakan Natal dan Tahun Baru? Atau Anda ingin memperbaiki mobil sebelum menghabiskan waktu libur? Jangan khawatir, Mercedes-Benz menyediakan bantuan teknis servis 24 jam akan 23 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Layanan bantuan tersebut masuk ke dalam program tahunan Year-End Rescue 2015 yg dikhususkan untuk konsumen Mercedes-Benz Indonesia. Sebelumnya pada hari raya idul fitri tahun ini, program tersebut juga sudah dikerjakan oleh Mercy.

Posko layanan Year-End Rescue Mercedes-Benz berlokasi di sejumlah tempat seperti Taman Wisata Matahari, Puncak yg mulai melayani daerah operasional Bogor, Sukabumi, Ciawi, Cisarua, Cibodas, dan Cianjur.

Selain di daerah wisata, layanan tersebut juga hadir di 4 bengkel siaga di Jakarta yg berlokasi di PT. Dipo Angkasa Motor dan PT. Adedanmas (periode 1-31 December 2015), PT. Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT. Mercindo Autorama (periode 1-31 January 2015).

Untuk wilayah Bandung, program Year-End Rescue Mercy bakal hadir di bengkel siaga yg berlokasi di PT. Citrakarya Pranata. Di posko serta bengkel siaga Mercedes-Benz itu, disediakan berbagai suku cadang buat mendukung proses perbaikan kendaraan.

Direktur Layanan Purna Jual Mercedes-Benz Indonesia, Heinrich Schromm menyampaikan bahwa program Year-End Sales yaitu bagian dari komitmen Mercy bagi memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Utamanya buat konsumen yg ingin bepergian liburan memakai mobil Mercy bebas dari kendala.

“Sebagai salah sesuatu bentuk komitmen Mercedes-Benz Indonesia, tahun ini kalian kembali menyelenggarakan program Year-End Rescue yg mulai memberikan layanan unggulan di segmen premium buat para customer setia di Indonesia. Kami berharap program ini mampu mendukung seluruh kebutuhan teknis kendaraan bagi kelancaran perjalanan liburan para pengguna kendaraan Mercedes-Benz,” ujar Heinrich dalam siaran pers yg diterima detikOto, Rabu (23/12/2015).

Layanan Year-End Rescue Mercedes-Benz tak dipungut biaya buat pemeriksaan dan perbaikan di wilayah operasional posko layanan. Biaya dikenakan seandainya ada spare part yg harus diganti. Untuk jasa towing juga konsumen tak dibebankan biaya seandainya pada mobil Mercedes-Benz dilengkapi Integrated Service Package (ISP). Mobil yg membutuhkan waktu perbaikan yg memakan waktu cukup banyak, petugas posko mulai mengantarkan konsumen ke hotel terdekat.

Foto: Mercedes-Benz Indonesia
Foto: Mercedes-Benz Indonesia
Foto: Mercedes-Benz Indonesia

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Libur Akhir Tahun, Mercy Buka Posko Year-End Rescue

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi launching generasi terbaru CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016). Serunya, peluncuran ini dihadiri segera oleh…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Dari 15 drifter Indonesia yg mengikuti kejuaraan International Achilles Asian Drifting Grand Prix 2015, seorang diantaranya berhasil merasih posisi ketiga. Digelar di Parkir Barat JIExpo…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Total terdapat 19 merek yg ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mereka masing-masing mewakili negara asal, seperti Jepang, Korea Selatan,…