Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lexus Patenkan Nama SUV Terbarunya

Senin, Februari 29th 2016.

California, KompasOtomotif – Lexus mematenkan tiga model dengan basis nama UX Series di Australia. Mobil-mobil itu adalah UX 200, UX 250, dan UX 250h. Berdasarkan penelusuran Auto Guide, model-model itu berhubungan dengan crossover 7-seater yg sangat diinginkan konsumen Amerika Serikat.

Kendati telah dipastikan soal model crossover, namun sektor mesin belum ada petunjuk pasti. Apalagi, mobil ini dipastikan mulai memenuhi segmen SUV tujuh penumpang yg membutuhkan mesin-mesin kejutan dari Lexus.

Satu-satunya petunjuk adalah tipe 250h yg mulai diambil dari HS sedan. Lebih kecil dari ES350, Lexus HS 250h mulai ditenagai mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.

Kecurigaan lain, Lexus membuat crossover kecil buat berada di bawah NX, namun dibangun dari platform modular yg juga dipakai Prius. Jika NX milik arsitektur yg mirip dengan RAV4, kemungkinan UX mulai sharing komponen dengan Toyota C-HR yg juga sedang booming digosipkan.

Menebak dari nama, UX 200 dan UX 250 ditenagai mesin naturally aspirated. Satu mungkin 2.000 cc dan satunya lagi 2.5 liter. Artinya, model-model ini mulai menawarkan mesin kecil dengan tenaga mumpuni, seperti tren masa kini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lexus Patenkan Nama SUV Terbarunya

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV. Sales and Marketing…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Seoul -BMW hari-hari terakhir ini sibuk melakukan penyelidikan terhadap kebakaran misterius yg dialami sejumlah mobil merek itu di Korea Selatan. Maklum, dalam waktu beberapa bulan tujuh…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dubai -Stunt driver dan pereli Ken Block kembali melakukan aksi gila dengan mobil relinya di kota Dubai Uni Emirat Arab. Block memacu mobilnya ‘melawan’ pesawat di…