ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Lexus Patenkan Nama SUV Terbarunya

Senin, Februari 29th 2016.

California, KompasOtomotif – Lexus mematenkan tiga model dengan basis nama UX Series di Australia. Mobil-mobil itu adalah UX 200, UX 250, dan UX 250h. Berdasarkan penelusuran Auto Guide, model-model itu berhubungan dengan crossover 7-seater yg sangat diinginkan konsumen Amerika Serikat.

Kendati telah dipastikan soal model crossover, namun sektor mesin belum ada petunjuk pasti. Apalagi, mobil ini dipastikan mulai memenuhi segmen SUV tujuh penumpang yg membutuhkan mesin-mesin kejutan dari Lexus.

Satu-satunya petunjuk adalah tipe 250h yg mulai diambil dari HS sedan. Lebih kecil dari ES350, Lexus HS 250h mulai ditenagai mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.

Kecurigaan lain, Lexus membuat crossover kecil buat berada di bawah NX, namun dibangun dari platform modular yg juga dipakai Prius. Jika NX milik arsitektur yg mirip dengan RAV4, kemungkinan UX mulai sharing komponen dengan Toyota C-HR yg juga sedang booming digosipkan.

Menebak dari nama, UX 200 dan UX 250 ditenagai mesin naturally aspirated. Satu mungkin 2.000 cc dan satunya lagi 2.5 liter. Artinya, model-model ini mulai menawarkan mesin kecil dengan tenaga mumpuni, seperti tren masa kini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lexus Patenkan Nama SUV Terbarunya

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mungkin Otolovers ada yg belum mengetahui, penyelerasan kaki-kaki mobil lewat balancing dapat lebih sempurna dengan tahap kedua yakni Finish Balance. Wah, bagaimana proses ini bekerja ya?…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di ajang CES 2016, Kia secara resmi launching sub-brand terbaru bernama Drive Wise. Sub-brand ini mulai bertanggung jawab buat mengembangkan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Ohio, KompasOtomotif — Aroma mulai hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V semakin kentara. Pengembangan produk ini kabarnya dikerjakan di daerah Amerika Utara dan telah…