Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lexus Buktikan Tak Terpengaruh Lesunya Pasar Otomotif Indonesia

Minggu, Januari 17th 2016.

Tak dipungkiri, tahun 2015 lalu, laju pasar otomotif di Indonesia cukup lesu. Namun di luar dugaan, penjualan bagi Lexus justru meningkat.

Dibandingkan dengan tahun 2014, penjualan Lexus mengalami peningkatan, merupakan dari 617 unit ke 648 unit di tahun 2015 lalu.

Beberapa model baru segmen SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan NX dan RX yg dihadirkan pada 2015, mendapat respon positif pelanggan sehingga mendongkrak penjualan.

“Meski pasar otomotif nasional mengalami penurunan selama 2015, Lexus Indonesia berhasil mencatatkan kenaikan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam informasi tertulisnya, seperti yg dikutip dari Antara (15/1).

Ia mengatakan, permintaan pelanggan sepanjang 2015 sebetulnya sangat tinggi, namun karena ada keterbatasan pasokan pada semester I/2015, maka tak semuanya bisa terpenuhi.

“Untuk itu, kita mengatakan apresiasi kepada para pelanggan atas kesabarannya dalam menanti kehadiran unit yg sudah dipesan. Kami harapkan, performa dan kenyamanan paripurna dari Lexus mampu membayar masa penantian yg sudah dilalui,” ujar dia.

Kendati baru diluncurkan di Indonesia pertengahan 2015 lalu, Lexus RX sebagai SUV medium dan Lexus NX sebagai SUV compact mendapatkan antusiasme tinggi dari pasar. Lexus NX meraih predikat Market Leader No. 1 di kelasnya.Baca juga:
Resmi debut, inilah Lexus LC 500 yg paling ditunggu di 2016!
[Video] Lexus jelang World Premier bikin makin penasaran
Minggu depan, Lexus ‘telurkan’ beberapa jagoan anyar?
Lexus bersiap rilis mobil transmisi otomatis 10-speed pertama di dunia!
[Video] Baru beli seminggu, Lexus RC F terbalik di jalanan
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Lexus Buktikan Tak Terpengaruh Lesunya Pasar Otomotif Indonesia

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mazda VX-1 yaitu produk rebadge dari Suzuki Ertiga. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pertama kali launching kendaraan multi guna bawah (Low Multi…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Yamaha Xabre jadi nama baru setelah Thailand milik nama M-Slaz. Namun ternyata, motor yg sejatinya MT-15 itu sebenarnya dibuat di Indonesia. Dengan kata lain, M-Slaz…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Malang, KompasOtomotif – Kemunculan Hustler, model kei car, andalan Suzuki di Jepang pada pameran otomotif nasional pada 2014 lalu, sempat memberikan harapan mulai berlanjut pada…