ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Lexus Akan Lahirkan Sedan Super Mewah Sebelum 2020, Bersiaplah!

Rabu, Februari 24th 2016.

Ya, Lexus memang berencana merilis sebuah mobil terbaru dengan kemewahan luar biasa di masa depan. Mobi tersebut sejatinya sudah terungkap di Tokyo tahun lalu, dan pihaknya mulai merampungkan tahap produksi di tahun 2020 mendatang.

Namanya adalah Lexus LF-FC, sebuah mobil sedan dengan tenaga hidrogen super mewah, seperti yg dikutip dari Carscoops (21/2).

Lexus LF-FC ini mulai memakai high-output fuel-cell powertrain dengan motor penggerak rodak belakang (RWD) dan listrik dikirim ke beberapa roda di depan. Hal tersebut buat memungkinkan sebuah distribusi torsi yg tepat antara kedua as roda. Bahkan balancing-nya diklaim lebih baik dari sekadar sedan sport, mantap!

Mobil ini dilangkapi dengan Automated Driving Technology yg dirancang bagi mengurangi kelelahan buat pengendara atau penumpang, memastikan keselamatan jalan raya dan mengantisipasi kemacetan dahulu lintas.
Secara desain, mobil ini mengusung tema styling yg fresh dengan garis-garis dinamis, tiga cluster headlamp LED, grille khas Lexus, lampu belakang dengan desain terbaru, kaca tipis, dan segala itu terbungkus buat menciptakan kesan mewah namun tidak meninggalkan kenyamanan berkendara.

Bagaimana dengan kabinnya?

Di dalam, sudah ada sistem kontrol yg inovatid, bisa dioperasikan oleh gerakan tangan dan juga menghilangkan seluruh kemungkinan buat menekan panel sentuh. Bahkan terdapat teknologi yg memakai sensor sehingga dapat mendeteksi gerakan pengemudi, menganalisi gambar dan menyelesaikan kontrol operasi. Keren!
Versi LF-FC ini hadir bagi menggantikan LS dan bakal bersaing dengan Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series, dan Audi A8.Baca juga:
Lexus buktikan tidak terpengaruh lesunya pasar otomotif Indonesia
Sudah mewah, Lexus LC 500 mulai hadir dalam versi lebih tinggi?
Resmi debut, inilah Lexus LC 500 yg paling ditunggu di 2016!
[Video] Lexus jelang World Premier bikin makin penasaran
Minggu depan, Lexus ‘telurkan’ beberapa jagoan anyar?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Lexus Akan Lahirkan Sedan Super Mewah Sebelum 2020, Bersiaplah!

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sidoarjo – Masih dari tema stiker lucu di truk atau pikap, kali ini sebuah truk diberi stiker bertuliskan ‘Tak Butuh Cinta’. Seriusan Pak Sopir?Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – McLaren akhirnya kembali memperkenalkan model Sport series terbaru mereka yg disapa 570GT. Menyandang gelar sport series, ketangguhan dirinya tak perlu diragukan lagi. Dilansir…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akhirnya resmi mengoperasikan pabrik mesin barunya, di Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat. Di sini nantinya TMMIN…