Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lebih Intim Dengan Isuzu D-Max Bermesin Lebih Kecil

Rabu, Maret 23rd 2016.


Bangkok, KompasOtomotif
– Selain launching sport utility vehicle (SUV) menengah andalannya, MU-X dengan pilihan mesin baru, ternyata Isuzu juga milik jagoan lain. Adalah, pikap kabin ganda, D-Max yg ternyata juga memperoleh ubahan mesin serupa.

Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Isuzu Thailand (Tri Petch) memanjang D-Max dengan mesin iesel 1.9-liter Ddi Blue Power berkode RZ4E-TC dengan tenaga 150 tk pada 3.600 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.800-2600 rpm. Mesin ini sama dengan yg dibekali pada MU-X.

Ubahan ini cukup cepat, pasalnya, baru akhir tahun lalu (2015), Isuzu melakukan penyegaran terhadap D-Max dengan dua sentuhan penyegaran pada bagian eksterior juga jantung pacu. 

Pilihan mesin baru buat D-Max ini sekaligus melengkapi varian 3.0-liter Ddi Blue Power yg telah lebih dahulu dilepas ke pasar domestik Thailand. Kedua pilihan itu dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan baik manual atau otomatis.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Mesin 1.9-liter terbaru Isuzu yg digunakan di D-Max dan MU-X

Meski mengaku cuma tidak mengurangi varian mesin baru, ternyata setelah diperhatikan lebih seksama, tampilan pikap ini kelihatan lebih segar. Sentuhan desain lampu depan, gril baru, ditambah antena “sirip hiu” di bagian atap cukup mendukung ubahan mesin yg jadi utama.

Masuk ke interior, tersedia Isuzu Connect World bagi koneksi gadget ke sistem hiburan di kabin. Keamanan penumpang didukung beberapa kantong udara, dan rem parkir elektrik.

Tersedia juga cruise control, built-in safety camera full-HD, serta pilihan kabin dengan nuansa Black dan Chromium.

Di Negeri Gajah Putih sendiri, D-Max pertama meluncur pada Mei 2002 dan di 2011 hadir generasi keduanya. Sejak ketika itu hingga akhir tahun lalu, penjualannya telah tembus 3 juta unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lebih Intim Dengan Isuzu D-Max Bermesin Lebih Kecil

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Demi meningkatkan daya saing, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebagai salah sesuatu basis produksi di wilayah regional Asia Pasifik, harus berbuat…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Iwata -Yamaha Motor menghidupkan kembali motor trail bergaya scrambler yg kondang di era 1970 hingga 1990, DT 400. Bahkan, motor itu disebut-sebut menjadi bagian dari 10…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Otolovers, jangan pernah meremekan pabrikan India TVS ya. Soalnya mau tak mau, kami harus mengakui dengan harga yg ditawarkan dan performa yg diberikan,…