Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lebih 1.000 Unit Mobil Honda Terjual Di IIMS 2016

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta – Sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Honda Prospect Motor (HPM) sudah membukukan penjualan di atas angka 1.000 unit dari produk-produk yg mereka tawarkan di pameran otomotif yg berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini.

Menurut informasi resmi HPM, angka penjualan tersebut dicapai dalam kurun waktu empat hari sejak IIMS 2016 dibuka pada Kamis (7/4/2016) minggu lalu.

Marketing dan Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan, sejumlah produk baru yg mereka hadirkan di IIMS 2016 bergayung sambut dengan antusiasme pengunjung hingga Honda dapat mencapai angka penjualan tersebut.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga ketika ini memamerkan tren yg sangat baik karena didukung pengunjung pameran yg lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yg berhasil menjadi daya tarik penting pengunjung,” kata Jonfis.

Di gelaran IIMS 2016, Honda launching empat produk andalan terbaru yakni All New Civic Turbo, New Accord, New Brio Satya CVT, dan New Brio RS.

Selain itu, Honda juga menyematkan berbagai fitur baru pada produk-produk mereka lainnya, seperti Jazz, HR-V dan City, terutama sistem audio.

Jonfis berharap tren penjualan positif tersebut mampu berlanjut hingga pameran otomotif akbar ini berakhir pada 17 April 2016.

“Sehingga target penjualan sebanyak 3.000 unit IIMS bisa tercapai,” kata Jonfis.

Secara keseluruhan Honda menampilkan 23 unit mobil di booth mereka di IIMS 2016, termasuk Brio, Mobilio, BR-V, CR-Z, hingga Odyssey.

Sementara Honda juga memajang dua produk yg dibalut aksesoris Modulo, termasuk All New Civic, New Brio, New Jazz RS CVT, BR-V, HR-V 1.5L, New CR-Z dan New Odyssey. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Lebih 1.000 Unit Mobil Honda Terjual Di IIMS 2016

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan – Meski mobil otonom mampu memudahkan pengemudi dalam berkendara, sebuah studi di Amerika Serikat menyatakan justru mobil otonom cenderung lebih besar menyebabkan kecelakaan. Seperti…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Orang Amerika terkenal suka dengan mobil-mobil bermesin besar yg haus BBM. Di masa lalu, pabrikan mobil aktif menyediakan mobil tipikal seperti ini meskipun…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bahan bakar gas atau Compressed Natural Gas (CNG) menjadi salah sesuatu bahan bakar yg populer di India. Sebagai produsen kendaraan komersial yang berasal India, Tata…