Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lebih 1.000 Unit Honda BR-V Telah Tiba Ke Konsumen

Rabu, Januari 27th 2016.

Badung – Sejak pengiriman perdananya pada Sabtu dulu (23/1/2016), telah lebih dari 1.000 unit Honda BR-V yg sampai ke tangan para konsumen di semua Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela acara ‘Honda BR-V Media Test Drive’ di Bali, Rabu (27/1/2016).

“Sejak Sabtu dahulu hingga ketika ini telah lebih dari 1.000 unit dan mulai selalu kita kirimkan secara bertahap,” ujar Jonfis.

BACA JUGA: HPM SERAHKAN HONDA BR-V KE 200 KONSUMEN PERTAMA

Khusus bagi Pulau Bali, Honda BR-V sudah dipesan sebanyak 300 unit dan mulai dikirimkan kepada konsumen akan Jumat lusa (29/1/2016).

“Di Bali mulai dikirimkan lalu 30 unit secara simbolis dan sisanya dikirimkan bertahap seperti kota-kota lainnya,” jelas Jonfis.

Secara keseluruhan, jumlah pemesanan Honda BR-V di semua Indonesia sudah mencapai lebih dari 7.000 unit yg mulai dikirimkan secara bertahap dalam semester pertama tahun ini.

Bagi para konsumen yg tengah menunggu dapat melihat detail pemesanan bagi mengetahui perkiraan pengiriman mobil melalui fitur ‘My Booking Status’ di situs resmi Honda-Indonesia dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Melalui laman ini, konsumen juga mampu melakukan pengecekan ulang buat memastikan data mobil telah sesuai pesanan.

BACA JUGA: INILAH SPESIFIKASI LENGKAP SETIAP VARIAN HONDA BR-V

Honda BR-V hadir dalam empat varian yg terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Untuk wilayah Jakarta, model 7-Seater Crossover SUV pertama Honda bagi Indonesia ini ditawarkan dengan harga akan Rp226,5 juta hingga Rp261,5 juta.

Dari kesemua varian ini, menurut Jonfis, tipe E dan S paling banyak dipesan oleh konsumen dengan persentase 75%, sementara tipe E Prestige sebanyak 25%.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Lebih 1.000 Unit Honda BR-V Telah Tiba Ke Konsumen

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Perusahaan jasa dan produk internet, Google, melansir laporan terbaru tentang 10 mobil yg paling dicari melalui mesin pencari internet di wilayah Amerika Serikat. Chevrolet Malibu…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Tidak seperti produsen mobil lainnya, Porsche tak berminat bagi mengembangkan mobil tanpa otonom. Menurut produsen mobil yang berasal Jerman itu, pengguna yg mengendarai mobil Porsche…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing, KompasOtomotif – Belum selesai masalah LandWind X7 yg dianggap Jaguar Land Rover (JRL) menjiplak Range Rover Evoque, kini sesuatu lagi pabrikan yang berasal China,…