ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Selasa, Januari 5th 2016.

Jakarta -Seorang pemuda berinisial H (26) harus berurusan dengan aparat polisi setelah memukuli anggota polantas karena ditegur ketika melawan arus di dekat perlintasan kereta di Tanah Abang, Jakpus. Pemuda yg berprofesi sebagai wartawan itu pun ditahan polisi.

“Ya, ditahan di Polsek Tanah Abang,” ucap Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo kepada detikcom, Rabu (6/1/2016).

Hendro mengatakan, H ditahan atas dugaan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 213 KUHP tentang melawan petugas.

Sebelumnya, H disetop polantas karena melawan arus di perlintasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (5/1) pukul 19.00 WIB. Petugas kemudian menegur H.

H yg tidak senang ditegur kemudian meletakkan motornya. Ia dahulu menghampiri anggota tersebut dan melakukan pemukulan di wajah.

Tidak cuma itu, H juga menendang kaki polantas. Sampai akhirnya petugas perlintasan mengamankan H dan kemudian dibawa ke Polsek Tanah Abang. (mei/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Para pemilik mobil Ford yg tergabung dalam tujuh komunitas menunjukan eksistensinya di lahan parkir Summarecon Digital Center, Tangerang, Minggu (28/2/2016). Ajang kumpul…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bukan rahasia ketika ini banyak perusahaan memilih buat memakai bus produksi luar negeri. Padahal karoseri Indonesia bersiap memenuhi seluruh permintaan bus tersebut. “Industri karoseri ini…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London -Ingin memiliki Aston Martin DB10 anyar yg digunakan James Bond di film Spectre? Kini bukan lagi cuma impian. Tapi cuma sesuatu orang yg beruntung di…