Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Selasa, Januari 5th 2016.

Jakarta -Seorang pemuda berinisial H (26) harus berurusan dengan aparat polisi setelah memukuli anggota polantas karena ditegur ketika melawan arus di dekat perlintasan kereta di Tanah Abang, Jakpus. Pemuda yg berprofesi sebagai wartawan itu pun ditahan polisi.

“Ya, ditahan di Polsek Tanah Abang,” ucap Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo kepada detikcom, Rabu (6/1/2016).

Hendro mengatakan, H ditahan atas dugaan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 213 KUHP tentang melawan petugas.

Sebelumnya, H disetop polantas karena melawan arus di perlintasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (5/1) pukul 19.00 WIB. Petugas kemudian menegur H.

H yg tidak senang ditegur kemudian meletakkan motornya. Ia dahulu menghampiri anggota tersebut dan melakukan pemukulan di wajah.

Tidak cuma itu, H juga menendang kaki polantas. Sampai akhirnya petugas perlintasan mengamankan H dan kemudian dibawa ke Polsek Tanah Abang. (mei/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Meski memiliki darah Jepang, rupanya service center Isuzu terbesar di dunia ada di Thailand. Service center terbesar Isuzu ini berada di bawah nangungan Tri Petch…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sejumlah mahasiswa Universitas Indonesia (UI) kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional atas prestasinya menciptakan mobil hemat bahan bakar pada ajang Shell Eco Marathon…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan…