Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Selasa, Januari 5th 2016.

Jakarta -Seorang pemuda berinisial H (26) harus berurusan dengan aparat polisi setelah memukuli anggota polantas karena ditegur ketika melawan arus di dekat perlintasan kereta di Tanah Abang, Jakpus. Pemuda yg berprofesi sebagai wartawan itu pun ditahan polisi.

“Ya, ditahan di Polsek Tanah Abang,” ucap Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo kepada detikcom, Rabu (6/1/2016).

Hendro mengatakan, H ditahan atas dugaan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 213 KUHP tentang melawan petugas.

Sebelumnya, H disetop polantas karena melawan arus di perlintasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (5/1) pukul 19.00 WIB. Petugas kemudian menegur H.

H yg tidak senang ditegur kemudian meletakkan motornya. Ia dahulu menghampiri anggota tersebut dan melakukan pemukulan di wajah.

Tidak cuma itu, H juga menendang kaki polantas. Sampai akhirnya petugas perlintasan mengamankan H dan kemudian dibawa ke Polsek Tanah Abang. (mei/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Lawan Arus Terus Pukul Polisi, Pemuda Ini Ditahan

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan pilihan baru sebagai bagian dari keluarga Ninja 250 cc. New Ninja 250 ABS Special Edition…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

San Francisco – Seorang petugas kepolisian dulu lintas di California Utara, AS, memberhentikan sebuah kendaraan roda empat kerena melaju dengan kecepatan di bawah yg ditentukan,…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Royal Enfield ikut bersaing di kelas moge (motor gede) dengan memperkenalkan line up motor 350 cc hingga 750 cc. Namun meskipun menggendong mesin bongsor layaknya…