ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Latihan GP Spanyol, Lorenzo Di Depan Marquez

Sabtu, April 23rd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Pernyataan resmi berseragam Ducati musim depan, ternyata tak bikin nyali Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) kendur menghadapi sisa balapan musim ini. Dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Jumat (22/4/2016), Lorenzo mencatat waktu tercepat.

Pada latihan bebas kedua, Lorenzo memutuskan standar tinggi, sesuatu lap selama 1 menit 40,005 detik, namun kemudian dilewati pebalap Repsol Honda Marc Marquez dengan 1 menit 39,900 detik. Lorenzo berhasil memperbaiki performa sampai akhirnya mendapat waktu tercepat 1 menit 39,555 detik.

“Tempat pertama pagi ini dan tempat pertama pada sore ini, aku pikir itu awal yg bagus bagi akhir pekan,” ucap Lorenzo.

Lorenzo dan Marquez adalah beberapa pebalap yg sanggup mencetak 1,39 menit pada hari pertama di Jerez dari antara kontestan lainnya. Lorenzo butuh jadi yg terdepan ketika balapan nanti bila ingin melewati Marquez yg sekarang memimpin klasemen juara dunia.

“Perasaan aku positif. Kami memulai hari pertama dengan dua persoalan dan rasa berbeda dari apa yg kita bisa pada beberapa balapan sebelumnya tetapi sedikit demi sedikit kalian memecahkan persoalan itu dan memperbaiki elektronik, seting, dan segalanya,” papar Lorenzo.

Helm

Lorenzo juga memanfaatkan waktu di Jerez bagi menjajal desain baru helm Shark. Pelindung kepala itu sekarang milik bentuk belakang yg lebih menonjol agar menolong aerodinamis saat di trek lurus. Selain itu, tangka bahan bakar di belakang juga kelihatan lagi pada YZR-M1 Lorenzo.

“Sekarang kalian mendapat setingan bagus dan mampu lanjut mengerjakan pengembangan detail kecil,” kata Lorenzo.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Latihan GP Spanyol, Lorenzo Di Depan Marquez

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda merambah segmen motor roda tiga dengan menghadirkan Neowing. Motor bertampang agresif ini dihadirkan di ajang Tokyo Motor Show ke-44. Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana pembangunan pabrik perakitan Volkswagen (VW) di Indonesia telah berdengung sejak 2013. Perwakilan dari VW AG, Christian Kringler telah bertemu dengan Hatta…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Honda benar-benar memanfaatkan ajang EICMA di Milan, Italia, sebagai etalase bagi memperlihatkan produk terbaru. Paling ditunggu, deretan model sport 500 Series, yakni…