Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Latihan GP Spanyol, Lorenzo Di Depan Marquez

Sabtu, April 23rd 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Pernyataan resmi berseragam Ducati musim depan, ternyata tak bikin nyali Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) kendur menghadapi sisa balapan musim ini. Dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Jumat (22/4/2016), Lorenzo mencatat waktu tercepat.

Pada latihan bebas kedua, Lorenzo memutuskan standar tinggi, sesuatu lap selama 1 menit 40,005 detik, namun kemudian dilewati pebalap Repsol Honda Marc Marquez dengan 1 menit 39,900 detik. Lorenzo berhasil memperbaiki performa sampai akhirnya mendapat waktu tercepat 1 menit 39,555 detik.

“Tempat pertama pagi ini dan tempat pertama pada sore ini, aku pikir itu awal yg bagus bagi akhir pekan,” ucap Lorenzo.

Lorenzo dan Marquez adalah beberapa pebalap yg sanggup mencetak 1,39 menit pada hari pertama di Jerez dari antara kontestan lainnya. Lorenzo butuh jadi yg terdepan ketika balapan nanti bila ingin melewati Marquez yg sekarang memimpin klasemen juara dunia.

“Perasaan aku positif. Kami memulai hari pertama dengan dua persoalan dan rasa berbeda dari apa yg kita bisa pada beberapa balapan sebelumnya tetapi sedikit demi sedikit kalian memecahkan persoalan itu dan memperbaiki elektronik, seting, dan segalanya,” papar Lorenzo.

Helm

Lorenzo juga memanfaatkan waktu di Jerez bagi menjajal desain baru helm Shark. Pelindung kepala itu sekarang milik bentuk belakang yg lebih menonjol agar menolong aerodinamis saat di trek lurus. Selain itu, tangka bahan bakar di belakang juga kelihatan lagi pada YZR-M1 Lorenzo.

“Sekarang kalian mendapat setingan bagus dan mampu lanjut mengerjakan pengembangan detail kecil,” kata Lorenzo.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Latihan GP Spanyol, Lorenzo Di Depan Marquez

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

 – Bolt Mobility, perusahaan yang berasal Belanda memiliki skuter terbaru bernama AppScooter. Ini adalah skuter listrik yg dapat terintegrasi dengan smartphone.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Pandeglang – Trajet Family Club (TFC) buktikan eksistensi dirinya dengan berhasil mencetak rekor baru, dengan jumlah mobil peserta konvoi terbanyak pada touring ke Carita Sea Park,…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Innova yaitu kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) yg diproduksi di Indonesia sejak akhir 2003 sebagai pengganti dari Kijang. Pertama kali dipasarkan…