Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Langkah Strategis Toyota Perkenalkan MPV Baru

Rabu, Mei 4th 2016.

Surabaya, KompasOtomotif – Setelah sukses menggelar perkenalan perdana Sienta di Indonesia pada IIMS 2016 April lalu, Toyota melanjutkan petualangan model terbarunya ini. Salah satunya adalah,mulai menggerakkan para diler buat melakukan sesi perkenalan, terutama di kota-kota besar di Tanah Air.
 
Seperti yg dikerjakan Auto2000 di Surabaya yg melakukan hal serupa. Langkah ini dikerjakan agar produk terbaru MPV 7 penumpang Toyota tersebut lebih dekat dengan konsumen. Paling utama lagi adalah apresiasi atas respon positif guna lebih mempertajam strategi pemasaran.
 
“Kami bersyukur All New Sienta mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Untuk mengapresiasi animo positif tersebut, kalian mengadakan roadshow di 6 kota besar selama Mei ini yg diawali di Kota Surabaya dan Bandung,” ujar Vice President Toyota Astra Motor Henry Tanoto, dalam sambutannya di acara peresmian Sienta di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (4/5/2016).
 
Area Surabaya, Sienta dijual dengan range akan Rp 235 juta sampai Rp 300 juta. Ada dua varian yg dapat dipilih konsumen antara yang lain E, G, V, Q (sama dengan Jakarta).
 
Sebulan usai kemunculan perdana Sienta telah dipesan 1.078 unit hingga akhir April 2016. Angka tersebut didapat dari akumulasi Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yg terkumpul dari segala Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Langkah Strategis Toyota Perkenalkan MPV Baru

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah terkatung-katung tanpa kejelasan cukup lama, perlahan demi perlahan proyek mobil bermerek nasional Esemka akan mencapai titik terang. Menurut sumber KompasOtomotif, mobnas…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain menawarkan empat tipe Honda BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menawarkan crossover 7-seater tersebut dengan paket aksesori Modulo. Paket aksesori…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak Mercedes-Benz (MB) Indonesia milik diler khusus mobil bekas (Mobkas) pada 2014, maka layanan tukar-tambah juga berlaku bagi konsumen yg mau membeli…