Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Langkah Baru Mabua Harley-Davidson Setelah Tutup

Jumat, Februari 12th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
 – Pasca penutupan kegiatan operasi PT Mabua Motor Indonesia (Mabua) sebagai agen pemegang merek Harley-Davidson di Indonesia, banyak teka-teki yg tersisa terkait masa depan perusahaan. Salah satunya seputar kelanjutan bisnis, karena acap dihubungkan dengan aset yg telah sedemikan besar.

Ditanya demikian, Presiden Direktur Mabua Djonnie Rahmat belum mau blak-blakan. Dirinya cukup menyampaikan bahwa perusahaan ketika ini mulai sepenuhnya berkonsentrasi menyelesaikan kewajiban kepada konsumen sebaik-baiknya, hingga tenggat waktu sampai 30 Juni 2016.

”Ke depan seperti apa, aku belum mampu beri keterangan banyak. Kami konsentrasi melayani, karena konsumen harus dibuat nyaman, ditenangkan. Mereka pasti gelisah, Mabua tak ada lagi. Setelah itu, masuk babak baru, dan itu selalu terang kalian belum dapat ngomong,” ucap Djonnie, (10/2/2016).

Banyak bisikan masuk ke telinga KompasOtomotif, bahwa Mabua tetap mulai melanjutkan bisnis sepeda motor besar, meskipun tidak milik status keagenan salah sesuatu merek. Bisa cukup menjadi salah sesuatu diler Harley-Davidson, atau menjual dua merek moge alias beralih sebagai importir umum murni.

”Nanti kami lihat. Saya kan telah tua, cari yg senang-senang saja. Buat biker Harley-Davidson, nanti kalian ketemu di jalan,” kata Djonnie menampik.

Saat ini, Mabua milik 9 diler secara total di Indonesia. Jakarta terdapat lima diler, dan sisanya tersebar di dua kota. Total aset Djonni tak mau mengungkap, namun seandainya dilihat dari diler penting di Pondok Pinang, Mabua telah cukup besar dan mampu menjadi titik kumpul biker moge.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Langkah Baru Mabua Harley-Davidson Setelah Tutup

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Acara itu dihelat pada 7 hingga 17 April 2016 di…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Motor petualang Suzuki V-Strom mendapatkan sentuhan ringan dari Suzuki. Motor itu kini ada tambahan warna baru. Warna baru mampu dilihat pada tipe V-Strom 1000 ABS…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Meski sahamnya sudah tercatat di Bursa Efek New York, Amerika Serikat, namun Ferrari tidak mulai serta merta menggenjot penjualan secara membabi buta dengan membuat produk…