Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lamborghini Urus Bakal Jadi ‘pahlawan Baru’ Di Tahun 2018

Minggu, Januari 31st 2016.

Sudah tahu Lamborghini Urus?

Ya, ini adalah model SUV punya Lamborghini yg sangat keren. Mobil ini direncanakan bakal meluncur ke pasaran pada tahun 2018.

Terjunnya Lamborghini bagi mendalami segmen SUV ini memang buat memenangi pasar, setidaknya dalam dua tahun mendatang model SUV bakal sangat booming. Nah, rilis tidak sekadar rilis. Terjun tidak sekadar terjun. Lamborghini Urus tampaknya mulai membawa beban berat di tahun 2018 mendatang.

Bagaimana tidak, dengan melihat besarnya potensi pasar SUV di segala dunia, Urus harus mampu menjadi pahlawan untuk Lamborghini buat menang melawan kompetitor. Belum lagi ekspektasi perusahaan bagi milik penjualan yg lebih baik lagi dari tahun ke tahun. Sekadar informasi, tahun 2015 dulu Lamborghini pecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah.

Tahun 2018 nanti Lamborghini mulai memiliki beberapa kali lipat ukuran pabrik dan menampung 500 karyawan baru untuk perusahaan. Untuk apa? Jelas ini digunakan bagi memperbanyak produksi Lambo di masa depan.

Mampukah Lamborghini Urus menjadi pahlawan baru untuk perusahaan? Kita nantikan saja sepang terjangnya di dunia otomotif.

Baca juga:
Beginilah pemandangan proses produksi Lamborghini Urus
Awas, Lamborghini Urus bakal jadi SUV nomor sesuatu dunia!
Bos Lamborghini: SUV kita mulai menjadi yg tercepat di dunia!
Lamborghini Urus lahir, Bentley Bentayga bergidik!
Lamborghini Urus bakal gunakan mesin ‘mematikan’ bagi kelas SUV
‘Masuk Indonesia, SUV Lamborghini Urus tanpa saingan’
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Lamborghini Urus Bakal Jadi ‘pahlawan Baru’ Di Tahun 2018

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Meskipun terjadi kejanggalan di seri pamungkas MotoGP 2015 yg berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, GP Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), Valentino Rossi mengaku…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Astra Daihatsu Motor (ADM) dapat mencatat angka wholesales 13.184 unit dan retail sales 14.505 unit. Angka tersebut memperlihatkan bahwa serapan…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang -PT Chemco Harapan Nusantara akan tahun depan mulai akan memasarkan pelek mobil after market. Lahirnya pelek Made In Karawang ini dimaksudkan agar dapat bersaing dengan…