ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Lamborghini Ternyata Ogah Bikin Aventador RWD

Selasa, Desember 15th 2015.

Beberapa waktu dulu mungkin Lamborghini baru saja memperkenalkan sebuah mobil dengan sistem penggerak roda belakang dalam bentuk LP580-2. Adalah Huracan RWD, yg diperkenalkan pada gelaran Los Angeles Auto Show 2015 lalu.

Namun tampaknya hal itu tak mulai diterapkan di mobil seri Aventador. Pasalnya, pihak Lamborghini ternyata tak berniat bagi memproduksi mobil RWD (Rear-Wheel Drive) yg dianggap bisa mengurangi performa.

Produsen yang berasal Italia terebut baru-baru ini melakukan wawancara dengan Autocar dan menyampaikan bahwa pihaknya memang tak berniat menunju jalur tersebut, khususnya buat Aventador.

“Aventador cuma mulai memiliki sistem four-wheel drive karena itu dapat mengeluarkan banyak tenaga dan torsi. Hanya dengan cara itu mobil kalian dapat lebih bertenaga, sehingga kita mulai mempertahankan itu,” ujar Maurizio Reggiani selaku direktur riset dan pengembangan di Lamborghini seperti yg dikutip dari Autocar (13/12).

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador memang yaitu salah sesuatu supercar paling memabukkan di planet ini. pasalnya mobil ini memiliki mesin naturally-aspirated V12 berkapasitas 6,5liter yg bisa mengeluarkan kekuatan sebesar 690hp dan torsinya 507lb-ft. Pantas saja seandainya pihak Lambo ogah membuat versi RWD.

Baca juga:
Gareth Bale ‘gak level’ naik Lamborghini?
Lamborghini Aventador hancur usai kecelakaan maut vs truk pasir
Pose-pose model seksi hiasi peluncuran GrabCar Lamborghini
Ngerinya Lamborghini Aventador patah jadi dua
Sesal Lamborghini hanya produksi 600 unit Aventador Superveloce
Harga Lamborghini Aventador SV Roadster bikin ‘lemes’
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Lamborghini Ternyata Ogah Bikin Aventador RWD

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Victoria -Kepolisian di Australia memilih SUV Mercedes-Benz sebagai mobil patrolinya. Kali ini, SUV yg dipilih adalah Mercedes-AMG GLE63 S Coupe. Seperti dilansir Carscoops, Jumat (18/3/2016), Mercedes-AMG…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Virus sepeda motor model scrambler yg kian mewabah sejak Ducati Scrambler dihidupkan lagi sekarang akan menjangkiti BMW. Produsen sepeda motor yang berasal…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagi anda yg ingin memulai memodifikasi audio mobil, jangan sembarang melakukannya. Niat ingin mendapatkan suara sekualitas konser, malah audio rombeng hasilnya. Ada dua…