Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lamborghini Tabrak Warung STMJ Di Surabaya Jadi Perhatian Dunia

Rabu, Desember 2nd 2015.

Beberapa hari dahulu Indonesia digemparkan oleh sebuah kecelakaan yg melibatkan Lamborghini menabrak warung STMJ di Surabaya.

Kecelakaan tersebut ternyata tidak cuma menghebohkan jagat tanah air, namun juga di luar negeri. Salah sesuatu situs online luar negeri bernama Jalopnik baru-baru ini ikut membahas kecelakaan tersebut.

Korban tabrak Lamborghini bernomor polisi B 2258 WM, diketahui bernama Kuswanto (41). Dia sedang diseruduk ketika membeli STMJ. Dua korban lainnya alami patah tulang, di antaranya Mujianto (44) sekaligus pemilik warung, warga Pakis Tirtosari 10 B/15 dan Srikanti (41) istri Kuswanto, warga Kaliasin Gg III/25, Surabaya.
Informasi yg dihimpun di lapangan menyebut, sebelum kejadian, Lamborghini warna silver ini terlibat adu balap liar dengan mobil Ferrari warna merah. Kedua mobil ini melaju cukup kencang dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, kedua mobil bersenggolan. Dalam keadaan itu, Lamborghini tidak dapat menguasai kemudi. Mobil yg dikemudikan Wiyang tersebut oleng dan menghantam warung STMJ punya Mujianto.

Sementara mobil Ferrari, selalu melaju meninggalkan lokasi kejadian. “Dia (pengemudi Lamborghini) berjalan kencang dengan Ferrari. Jadi keduanya balapan dari arah timur, kemudian senggolan. Lamborghininya oleng dan menabrak rombong susu,” terang seorang saksi mata, Riswanto di lokasi.Baca juga:
Fakta-fakta kecelakaan Lamborghini maut di Surabaya
Polisi sebut pengemudi Lamborghini maut kurang mahir menyetir mobil
Pengemudi Lamborghini maut di Surabaya jadi tersangka
Sopir Lamborghini maut sangkal balap liar sebelum tabrak kedai STMJ
Cari fakta baru, polisi olah TKP Lamborghini maut di Surabaya
[Video] Detik-detik pasca Lamborghini tabrak warung STMJ di Surabaya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Lamborghini Tabrak Warung STMJ Di Surabaya Jadi Perhatian Dunia

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjadi salah sesuatu tuan rumah balapan MotoGP tidaklah mudah. Banyak hal yg harus disiapkan, selain sarana dan prasarana, negara tersebut juga harus…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan motor mini sport Z125 Pro. Tapi kalau dilihat dari urutan, Kawasaki tampaknya melewati versi standar Z125. “Kami belajar dari…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebanyak 38 pebalap tanah air mendapat penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam acara malam anugerah IMI Award di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (17/12) malam.…