Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lamborghini Saingi Ferrari Dalam Layar Perak

Minggu, Januari 3rd 2016.

Sant’Agata, KompasOtomotif – Persaingan antara Ferrari dan Lamborghini dalam dunia supecar nampak abadi. Buktinya, film bertemakan sejarah Ferrari yg mulai dibintangi aktor Hollywood Robert De Niro sebagai pemeran Enzo Ferrari sepertinya bisa saingan dari rival abadinya itu.

Variety.com, Selasa (29/12/2015), melaporkan, film tentang yang berasal usul Lamborghini bakal digarap produser yang berasal Italia, Andrea Lervolino, dari Ambi Group.  

Film tersebut dikatakan berjudul “Lamborghini – The Legend”. Di dalamnya mulai menceritakan karir sang pendiri, Ferruccio Lamborghini, yg dimulai sebagai pencetus manufaktur traktor, pencipta kendaraan militer ketika perang dunia kedua, dan desainer awal mobil-mobil Lamborghini.

Sosok ini yaitu cikal bakal lahirnya perusahaan otomotif spesialis mobil performa Automobili Lamborghini pada 30 Oktober 1963.

“Saya sangat bangga dapat menjadi produser film tentang pria ikonis yg milik dampak mendalam ke semua dunia, dan meninggalkan warisan yg hidup dalam semangat kuat, ujar Lervolino.

“Ferrucio Lamborghini adalah pebisnis pionir yg membawa kehormatan Italia dan menolong meningkatkan kesadaran dunia bukan cuma bagi mobil, tetapi seluruh produk yang berasal Italia. Ia akan dari bawah, mengandalkan cuma hasrat besar dan keinginan bagi sukses dalam hidup, keinginan yg ia penuhi,” ucap Lervolino lagi.

Ambi Group yg mulai membiayai dan membuat film tersebut, sekaligus mendistribusikannya ke segala dunia. Anak Ferruccio mulai berperan sebagai konsultan selama proses pembuatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Lamborghini Saingi Ferrari Dalam Layar Perak

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All-New Kijang Innova diluncurkan pada 23 November 2015 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Statusnya masih mobil baru sehingga konsumen belum dapat menikmati…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi sejumlah orang khususnya pengguna mobil, ada yg belum tahu kenapa mobil sekarang bagian depannya gampang ringsek atau remuk ketika terjadi tabrakan?…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota sudah mengungkapkan rencananya bagi menawarkan sebuah crossover anyar yg disiapkan bagi rilis di Geneva Motor Show 2016. Adalah Toyota C-HR Concept. Kendaraan ini dibangun…