Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Lagi Test Drive, Salesman Muda Dipukuli Dan Diculik

Rabu, Januari 6th 2016.

Houston -Nasib nahas menimpa seorang salesman. Saat tengah test drive dengan seorang konsumen yg ternyata seorang penjahat, dia dipukuli, dikurung di bagasi dan hampir saja mobilnya dibawa kabur.

Salesman yg bernama Jose Martinez (21), seperti dilansir NBCnews, Rabu (6/1/2016) mengalami insiden itu hari Senin waktu setempat.

Martinez mulanya dihubungi oleh seorang pria yg ingin menjajal mobil punya diler tempat dia bekerja di Gillman Chrysler Jeep Dodge. Pas test drive, si penjahat tadi menepikan kendaraan di jalanan yg gelap dan segera memukul wajah Martinez.
 
“Pria kedua tiba dan kemudian mengurung salesman di bagasi,” ujar juru bicara kepolisian Houston Victor Senties.

Martinez yg terkurung dalam bagasi berhasil lolos dan sempat merebut pistol punya penjahat. Dia kemudian melepaskan dua tembakan pada penyekapnya.

Dan ternyata ketika masih dikurung di bagasi, Martinez berhasil menelepon rekannya soal aksi kejahatan itu, dia juga dapat menyalakan pelacak di telepon genggamnya sehingga polisi mampu menemukan lokasi mobil Martinez.

Image: Jose Martinez

Martinez (via KPRC).

Sayang penjahat itu keburu kabur sebelum polisi tiba. Martinez kemudian dirawat di rumah sakit bagi menyembuhkan luka ringan yg dideritanya. Kedua penjahat yg menyekapnya juga masih buron.

“Itulah Jose, dia sangat cepat, dia memikirkan satu dengan cepat,” ujar sang ibu, Melissa Martinez yg bangga dengan tindakan anaknya. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Lagi Test Drive, Salesman Muda Dipukuli Dan Diculik

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

yokohama – Jika anda sedang melakukan perjalanan maupun liburan di Yokohama, Jepang, jangan lupa bagi meluangkan waktu bagi singgah ke Nissan Gallery Global Headquarters.Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasca penyesuain harga bahan bakar minyak (BBM) yg berlaku secara nasional, terjadi peningkatan konsumsi khususnya di wilayah Jawa Bagian Barat, meliputi Provinsi…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar kendaraan komersial 2015 benar-benar terpukul mundur dengan penurunan 31 persen dari total kategori 2 (light duty truck) dan kategori 3 (medium…