ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kupas Interior All New Toyota Kijang Innova

Kamis, Oktober 29th 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Setelah mengupas eksterior generasi terbaru Kijang Innova, kini giliran bagian interiornya dibahas. Dari bocoran brosur yg telah viral di internet, dapat diketahui seperti apa tawaran kenyamanan “mobil idaman keluarga” ini.

Ada dua perbedaan interior berdasarkan masing masing-masing varian yg dipasarkan. Dimulai dari varian paling bawah, yakni G, desain kabinnya jauh lebih modern seandainya dibandingkan dengan model sebelumnya. Dasbor mengalami perubahan bentuk dan panel-panel instrumennya lebih menarik.

Pada tipe G tersedia kompartemen penyimpanan botol dan pada setir telah terintegrasi tombol pengatur audio, sehingga kenyamanan pengemudi lebih terjaga saat berkendara. Secara keseluruhan, desain interior tipe G ini disebut sebagai “Grande Instrumen Panel Design”.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yg bocor di internet.

Tipe V

Berbeda edngan tipe G, Innova terbaru varian V ini desain interiornya mengusung tema “Premium Instrumen Panel Design”. Lihat saja bentuk dasbor dibuat lebih stylish, begitu juga dengan panel dan bentuk metercluster yg modern.

Menariknya lagi, pada baris kedua terdapat Illumination LED yg mulai memberikan nuansa mewah. Sebenarnya ini tersedia juga pada tipe Q sebagai varian tertinggi.

Terakhir tipe Q yg hadir dengan nuansa “Elegant Instrumen Panel Design”. Dashboard-nya mendapatkan desain yg elegan karena dikombinasikan dengan panel kayu pada bagian tengahnya. Sistem audio juga telah mumpuni, dapat memutar file digital lewat USB, ponsel, koneksi Bluetooth, sampai perintah suara.

Bagaimana menurut Anda desain interior All New Toyota Kijang Innova ini?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kupas Interior All New Toyota Kijang Innova

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobnas Tawon kembali mulai membuktikan bahwa dirinya masih ada dan selalu berkembang. Kini Tawon pun bersiap memperkenalkan pikap dengan menggendong mesin 960 cc. Seperti yg…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

California –Hyundai mulai mendirikan brand mewah tersendiri bernama Genesis. Brand itu nantinya berada di bawah naungan Hyundai, seperti Lexus di bawah Toyota atau Infiniti di bawah…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Iwata, KompasOtomotif – Sudah milik XSR700 yg yaitu versi yang lain dari MT-07 tidak lantas membuat Yamaha berhenti menghadirkan model retro. Produsen berlogo garpu tala…