Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kulit Alcantara Untuk Jok Mobil Mulai Diperkenalkan Di Indonesia

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta -Ajang berkumpulnya para trimmer jok moil, Indonesia Authorized Trimmer Summit 2016 digelar buat pertama kalinya. Dua perusahaan leather premium, Alcantara dan Wollsdorf sekaligus menggelar soft meluncurkan dalam acara tersebut.

Acara diselenggarakan buat memperkenalkan produk yg diluncurkan beberapa brand ternama merupakan Alcantara dan Wollsdorf. Hal tersebut dikatakan segera oleh National Account Manager PT Advindo Premium Material, Andreas Ho selaku importir Alcantara dan Wollsdorf.

“Kami selaku importir beberapa brand premium tersebut juga sekaligus melakukan soft meluncurkan Alcantara. Alcantara di dunia otomotif telah dikenal. Kami memberikan jok display bagi mengenalkan seperti apa jok di Alcantara,” kata Andreas.

Sementara itu, Andreas mengatakan, acara Indonesia Authorized Trimmer Summit 2016 pertama kali digelar di Indonesia. Acara ini mengundang trimmer terbaik, modifikator dan fashion designer.

“Ini acara yg pertama kali diadakan di Indonesia, khususnya modifikasi interior otomitif. Kami mengundang trimmer pilihan terbaik, modifikator dan fashion designer,” ujar Andreas kepada detikOto, Jumat (12/2/2016).

Dalam acara tersebut, diberikan sertifikasi kepada para trimmer yg terpilih sebagai otorisasi penjualan Alcantara dan Wollsdorf.

“Kami memberikan sertifikasi authorized trimmer kepada undangan. Jadi kalau ada masyarakat yg ingin beli material tersebut, telah ada otorisasinya,” kata Andreas. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kulit Alcantara Untuk Jok Mobil Mulai Diperkenalkan Di Indonesia

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis pembaruan dari beberapa motor bebek jagoannya yakni New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI.…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Kekonyolan wanita dalam menyetir mobil seakan tak ada habisnya. Kesalahan yg kerap dikerjakan pun tidak jauh-jauh karena kurang lihainya mereka mengemudikan mobil sehingga justru merugikan…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar and Land Rover (JLR) mulai menghentikan produksi Land Rover Defender akan Januari 2016 mendatang. Terhitung sejak Juni lalu, pabrikan yang berasal Inggris itu sudah…