Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

KTB Tunjuk Direktur Pemasaran Baru

Senin, Februari 1st 2016.

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mengumumkan pergantian direktur pada divisi pemasarannya.

Duljatmono dipercaya bagi menjabat Direktur MFTBC Marketing Division KTB menggantikan Rizwan Alamsyah.

KTB dalam informasi resminya kepada , Senin (1/2/2016), menyebut Duljatmono yaitu sosok yg tidak asing lagi untuk kalangan internal maupun eksternal.

Dalam kiprahnya di KTB, ia sudah berperan dalam mengantar perusahaan meraih sejumlah penghargaan seperti Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 dan 2012 serta penghargaan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari JD Power Asia Pacific.

Tiga penghargaan tersebut diraih KTB ketika ia menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Berbekal berbagai pengalaman pada bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada beberapa tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC (Mitsubishi Motor Corporation) Product dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono yaitu sosok yg tepat buat meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Sementara pendahulunya, Rizwan Alamsyah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000. Menurut pihak KTB, kiprah dan usahanya patut dipuji dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produkproduk kendaraan Mitsubishi.

Dalam tiga tahun terakhir, Rizwan menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yg fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi. Beragam prestasi dalam masa kerjanya selama 36 tahun di KTB, di antaranya kesuksesannya mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya kelas truk ringan (light truck).

Nama Rizwan pun tidak cuma dikenal dikalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga dikalangan industri otomotif Tanah Air. Ia menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2013-2016 ini.

Dengan pergantian direksi ini, KTB optimistis buat selalu meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yg terbaik buat konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article KTB Tunjuk Direktur Pemasaran Baru

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) Senin (25/1/2016) mengumumkan mulai menghentikan semua aktivitasnya akan paruh kedua tahun ini. Pengumuman itu cuma disebarkan melalui…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) andalan Suzuki, Ertiga mulai memiliki varian tertinggi. Suzuki menyebutkan dengan nama New Ertiga Dreza…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg kadang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu bagi orang dewasa, nah kalau yg…