Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

KTB Incar Piala Penjual Pajero Sport Nomor 1 Di Dunia

Minggu, Februari 14th 2016.

Balikpapan, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berambisi mengambil alih gelar penjual Mitsubishi Pajero Sport nomor sesuatu di dunia. Selama ini, Filipina menjadi negara yg menguasai gelar tersebut, sementara Indonesia menyusul di belakangnya dengan beda tipis.

Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales Group, MMC Marketing Division PT KTB, di sela peluncuran All-New Pajero Sport di Balikpapan, Jumat (12/2/2016), menyatakan bahwa perusahaan bertekad merebut gelar itu dari Filipina tahun ini.

”Tahun dahulu penjualan kita dan Filipina buat Pajero Sport cuma beda tipis, 124 unit saja. Tahun ini, dengan model baru, kalian harus menjadi nomor sesuatu di dunia yg menjual Pajero Sport terbanyak,” ujar Imam kepada wartawan.

Di Indonesia, tahun lalu, SUV saingan berat Toyota Fortuner itu rata-rata terjual 950-1.000 unit per bulan dengan market share 28,2 persen. Adanya model baru, KTB menaikkan target menjadi 1.500 unit per bulan dengan market share 35 persen.

Imam mengatakan, bagi kebutuhan ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberi perhatian dan dukungan tinggi bagi KTB. Terbukti dengan hadirnya petinggi MMC ketika peluncuran All-New Pajero Sport dua waktu lalu.

”Indonesia dianggap sebagai pasar potensial, dan selama ini suplai sangat lancar. Berapa pun kita order, terus dipenuhi 100 persen. Inden All-New Pajero Sport yg telah menumpuk, kalian optimis dipenuhi dalam 1-2 bulan,” ucap Imam.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article KTB Incar Piala Penjual Pajero Sport Nomor 1 Di Dunia

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia telah membuka selubung keterangan bahwa All…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Berkendara di negeri orang tidak jarang kali bikin kalian kelimpungan atau nyasar meski mobil telah memakai sistem GPS. Selain salah jalan, sesuatu hal yg kadang…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Menarik diri dari Indonesia bukan berarti Ford bangkrut. Nyatanya, Ford sudah mengumumkan bahwa pihaknya mulai memperkenalkan empat mobi baru bagi segala dunia pada tahun 2020…