Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kredit Mobil Di IIMS Via Tunas Mandiri Melesat 300 Persen

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, kali ini memang hadir lebih cepat. Jika membandingkan dengan tahun lalu, pengunjung juga menjadi lebih ramai.

PT Tunas Mandiri Finance (MTF), yaitu salah sesuatu perusahaan pembiayaan yg diuntungkan dari keadaan tersebut. Konsumen yg berhasil digaet dalam pameran kali ini meningkat sangat signifikan.

“Saat ini kita mendapat peningkatan ssampai 300 persen seandainya dibanding dengan pameran tahun lalu. Saking membludaknya konsumen, kalian sampai merevisi target tiga kali,” ujar Benediktus Titan, Brand Relationship Management Department Head, Marketing and Product Development, Sabtu (16/4/2016).

Titan melanjutkan, tahun dahulu perusahaannya cuma berhasil menjaring 250 konsumen. Namun ketika ini, sebelum pameran berakhir saja telah masuk sekitar 800-an konsumen. Angka ini juga sangat jauh dari target awal yg ditetapkan.

“Sempat pada target pertama, kita cuma mematok 350 kosumen sepanjang pameran. Namun baru hari kedua saja saja kita telah mendapat 500 konsumen. Oleh karena itu, target jadi dinaikkan mencapai 1.000 konsumen,” ucapTitan.

Kemudian, kata Titan, merek mobil yg mendominasi, dari total raihan konsumen hingga ketika ini, merupakan Honda dan Toyota.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kredit Mobil Di IIMS Via Tunas Mandiri Melesat 300 Persen

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Volkswagen Indonesia launching Polo 1.2 TSi pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hatchback CBU India ini pun resmi…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Pacitan -Acara Honda Bikers Day 2015 turut dimeriahkan dengan fun touring. Manajemen PT Astra Honda Motor pun ikut touring dengan mengendarai motor sport CB150R StreetFire. Manajemen…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beda seperti merek premium lain, Lexus Indonesia menyatakan tak menawarkan teknologi Run Flat Tire (RFT) yg memungkinkan mobil dijual tanpa ban cadangan.…