Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kredit Mobil Baru Cicilan 6 Tahun

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance kembali memperluas jangkauannya sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia, dengan launching Xtrim Car. Jika selama ini bermain di segmen komersial, maka kali ini hadir dengan program khusus, yakni mobil penumpang.

Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Finance, menjelaskan, program tersebut bisa memberikan pilihan pembiayaan untuk masyarakat yg ingin membeli mobil baru dengan cara gampang dan pintar.

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas buat konsumen yg ingin membeli mobil baru sesuai dengan kebutuhannya, tak cuma mendapatkan mobilnya dengan proses cepat, namun mulai mendapatkan keuntungan lainnya,” ungkap Willy di acara peluncuran Xtrim Car Adira Finance di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Tawaran menarik itu, lanjut Willy berupa bunga sebesar 3,88 persen buat cicilan sesuatu tahun dengan syarat uang muka minimal 25 persen, baik melalui pembiayaan konvesional atau syariah.

“Tahun ini fokus kita memang bagi mobil baru di segmen penumpang, dan ini tawaran menarik yg kalian berikan,” ucap Willy.

Di tempat yg sama, Hafid Hadeli, Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance menambahkan, pihaknya tak cuma berani menawarkan bunga kompetitif, namun bisa memberikan keuntungan lain, seperti cicilan hingga tenor enam tahun, perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) serta Asuransi Jiwa (Adira Finance Credit Protection), hingga cashback tabungan Danamon Lebih-Adira Finance selama periode program.

Syarat

Konsumen yg mengambil program ini syarat utamanya cukup muda, yakni kendaraan yg dibeli dalam keadaan baru dan penggunaannya buat kegiatan pribadi. Xtrim Car ini telah bisa dinikmati akan bulan ini dan berakhir 31 Desember 2016 diseluruh cabang Adira Finance di Indonesia.

“Kami berharap dengan kehadiran program ini mulai mempermudah dan menjadi pilihan tepat buat masyarakat yg ingin memiliki mobil baru buat keluarga dengan bunga rendah dan keuntungan yg maksimal,” ujar Hafid.

Lanjut Hafid, bunga rendah itu berlaku buat konsumen yg mengambil tenol selama sesuatu tahun dan program ini berlaku buat merek mobil Jepang. “Masing-masing tenor ada lagi penawarannya, dan buat merek non-Jepang tak berlaku,” ungkap Hafid.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kredit Mobil Baru Cicilan 6 Tahun

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tercepat di dunia, Range Rover Sport SVR tiba ke Jakarta. Mobil dipamerkan di Main Atrium Senayan City akhir minggu…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM), mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yg mengembang secara berlebih (over deployment)…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menganugerahkan penghargaan diler terbaik kepada Tata Tulungagung (PT Terang Utama Abadi). Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka 3rd Annual…