Hubungi Kami SMS whatsapp
Kotor-kotoran Dengan BR-V Di Bali - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Kotor-kotoran Dengan BR-V Di Bali

Rabu, Januari 27th 2016.

Nusa Dua -Setelah menjajal di sirkuit Jepang, Honda mengajak detikOto dan puluhan media nasional bagi coba BR-V di Bali. Hari pertama, detikOto segera duduk di kursi pengendara. Seperti apa sensasinya.

Jujur, sejak pertama kali dirilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu, mobil ini membuat penasaran.

Dari profil mobil, memang kelihatan mirip dengan Mobilio yg sesuatu platform, namun pastinya bagian depan dan belakang mobil jauh berbeda.

“Bagian sampingnya mirip Mobilio ya,” kesan seorang rekan detikOto.

Tetapi ketika dikendarai, BR-V ternyata memang memberikan kesan yg sedikit berbeda dengan Mobilio, kualitas material dashboardnya terasa lebih premium dari Mobilio, namun desain audio dan AC-nya sekilas tak jauh berbeda. Di bagian setir ada tombol pengatur mode audio.

Mobil melaju di kawasan pegununan kapur di daerah Ungasan Bali. Bukit-bukit kapur dibelah buat membangun jalan baru. detikOto merasa, kalau telah selesai, daerah ini dapat menjadi tujuan pariwisata baru.

Di sini detikOto coba BR-V bertransmisi otomatis dengan pilihan gigi seperti mobil matik pada umumnya yakni R (Reverse), N (Netral),  D (Drive), S (Sport) serta L buat digunakan ketika mobil melaju di tanjakan atau turunan.

Sekilas karena baru dua jam menyetir, BR-V ini memberikan kesan yg cukup manis ketika dikendarai, suspensinya tergolong empuk bagi sebuah SUV. Perpindahan giginya juga cukup halus.

Saat detikOto coba membuat putaran slalom di area sekitar Garuda Wisnu Kencana, meskipun tergolong bongsor, mobil terasa lincah saja berkat torsi yg cukup besar 145 Nm.

BR-V diperkuat dengan mesin 1.500 cc di segala variannya. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sampai 120 Ps. (ddn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kotor-kotoran Dengan BR-V Di Bali

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Membeli mobil dengan BPKB duplikat tidak jarang kali dianggap kendaraan bermasalah. Walaupun begitu, surat-surat tersebut sah di mata hukum. Duplikat itu asli dan yg menerbitkan…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Kemajuan teknologi seperti beberapa sisi koin, mampu menolong manusia ke arah yg lebih baik atau justru menghancurkannya. Sudut pandang tergantung persepsi, tetapi…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki sudah melahirkan Ertiga varian tertinggi merupakan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Pengguna setia Suzuki Ertiga yg tergabung dalam Ertiga Mania pun…